Another Story of Miley

608
0
hrfm Miley Cyrus and Liam Hemsworth X17 660

Sepertinya ini bukan tahun yang baik untuk bintang Disney berusia 20 tahun ini. Banyak kritik pedas dan masalah yang datang dari orang-orang datang kepadanya secara bersamaan. Dari mulai komentar mengenai keputusannya memotong pendek rambutnya, penampilan ‘gila’ nya di VMA bersama beruang-beruang besar, pakaian mini dan tarian seronoknya serta video klip ‘Wrecking Ball‘ yang vulgar.

Sekarang sepertinya anak dari penyanyi country Billy Ray Cyrus mendapatkan ‘hasil’ dari ulahnya belakangan ini, bukan karena ditangkap pihak kepolisian, atau video klipnya dilarang beredar, tapi si pemeran Hannah Montana ini harus rela patah hati lantaran hubungannya dengan sang tunangan, Liam Hemsworth harus berakhir.

Pasangan yang menjalin hubungan di tahun 2010 ini pada akhirnya tidak melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Alasan kenapa berakhirnya hubungan mereka pun belum diketahui pasti. Dugaan kuat, karena aktor asal Australia ini sudah tidak tahan dengan aksi-aksi liar Miley. Nggak hanya itu, heboh berita mengenai perselingkuhan Liam dengan model dan aktris asal Amerika Serikat yang usianya jauh lebih tua darinya, January Jones pun juga menjadi salah satu berita yang menjadi alasan berakhirnya hubungan Liam dan Miley.

Sehari sebelum berita ini beredar, Miley Cyrus diketahui me-unfollow Twitter Liam. Hmmmm mungkin nggak ya keputusan untuk berakhir karena Miley me-unfollow Liam? (Haha)

Sumber: perezhilton.com, foxnews.com