atmos Hadir dengan Konsep Pop Up Store di Mall Kelapa Gading 3!

220
atmos Hadir dengan Konsep Pop Up Store di Mall Kelapa Gading 3!

Hard Rockers, kabar baik buat lo sneaker enthusiast khususnya di Jakarta karena atmos kembali hadir dengan konsep unik yaitu pop up store di Mall Kelapa Gading 3!

Tempat unik bergaya rumah Jepang dengan sentuhan pop up store dari atmos ini bakal buka selama empat bulan untuk menhadirkan koleksi sneakers eksklusif dan rare terkini!

Berlokasi di Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Ground Floor, atmos mau ngasih pengalaman berbeda buat pengunjungnya untuk bisa merasakan keindahan budaya temple Jepang, taman, dan kehidupan agraris Jepang. atmos kembali mengusung konsep Jepang untuk mengingatkan bahwa atmos berasal dari Tokyo, Jepang.

atmos Hadir dengan Konsep Pop Up Store di Mall Kelapa Gading 3!

“Expand, explore, dan experience atmos selalu ingin memberikan pengalaman baru untuk customer setia dan juga pengunjung. Kali ini di Pop Up Store Kelapa Gading, kita mencoba expand dan explore ke daerah di mana atmos belum pernah ada sebelumnya, dengan memberikan experience yang mengesankan,” kata Marcel Lukman, President Director Sosco & atmos Indonesia.

Buat lo yang baru mau mengenal streetwear culture, Pop Up ini bisa jadi tempat yang cocok untuk menggali lebih jauh seputar trend fashion masa kini.

Sebagai informasi, atmos yang sudah hadir di Tokyo, Jepang sejak Februari 2018 terus melanjutkan komitmen untuk menyebarkan budaya sneakers ke seluruh dunia. Store atmos lainnya bisa lo kunjungi di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, dan atmos Pink di Grand Indonesia. atmos juga memiliki gerai di Surabaya yang baru saja dibuka pada tanggal 20 Mei 2023.

Selain itu, atmos selalu mengangkat budaya Indonesia, seperti saat pembukaan di Plaza Indonesia bekerjasama dengan Darbotz. Ketika membuka atmos di Plaza Senayan bekerjasama dengan Uji Handoko Eko Saputro atau juga dikenal dengan nama: Uji Hahan.

Sedangkan saat membuka atmos di PIM 2, atmos memberikan pengalaman berbeda pada pengunjung dengan menghadirkan Otaku Room dan minuman otentik Japanese Matcha.

Baca Juga: Microsoft Sebut Sony Akan Rilis PS5 Slim Tahun Ini

Terbaru, Pop Up Store atmos hadir bersama dengan Rantara Architects, membangun ruang eksperimental yang harmonis, mencerminkan akar Jepang atmos dan perjalanan visual pekerja pedesaan yang melintasi sawah.

Tunggu apa lagi Hard Rockers, langsung kepoin pop up store atmos di Mall Kelapa Gading 3!

LEAVE A REPLY