Microsoft Sebut Sony Akan Rilis PS5 Slim Tahun Ini

219
Microsoft Sebut Sony Akan Rilis PS5 Slim Tahun Ini

Microsoft membocorkan bahwa Sony akan meluncurkan konsol PlayStation 5 (PS5) Slim di tahun 2023 ini. Selain itu, Microsoft juga bilang dalam waktu dekat Sony akan merilis konsol game portabel PS5.

Para pecinta game telah menunggu-nunggu kehadiran dari PS5, yang akan memiliki dimensi lebih ramping. Dilihat dari seri-seri PlayStation terdahulu, Sony selalu mengeluarkan versi slimnya.

Dalam sebuah dokumen yang diberikan Microsoft kepada Komisi Perdagangan Federal Amerika Serikat (Federal Trade Commission/FTC) di pengadilan, tercantum kabar mengenai PS5 slim.

Dokumen tersebut Microsoft menyebut PS5 Slim akan rilis tahun ini. Dibocorkan juga harga dari PS5 slim yang akan sama dengan PS5 Digital Edition.

“Seperti biasanya, kami memprediksi Sony akan merilis PS5 Slim di tahun 2023 ini dengan harga identik dengan PS5 Digital Edition, yaitu 400 dollar AS (sekitar Rp 6 juta),” tulis Microsoft dalam dokumen tersebut.

Baca Juga: Penantian 20 Tahun, Trailer Mobile Suit Gundam SEED Freedom Dirilis!

Microsoft Sebut Sony Akan Rilis PS5 Slim Tahun Ini

Ga cukup sampai disitu, Microsoft juga ngebeberin Sony akan meluncurkan sebuah konsol game portabel (handheld) PS5. Harga dari konsol game portabel PS5 ini di bawah 300 dollar AS (sekitar Rp 4,5 juta).

Kabarnya konsel portable yang dimaksud adalah konsol handheld “Project Q” yang akan dirilis Sony tahun ini. Konsol ini layaknya seperti Nintendo Switch yang bisa memainkan game secara langsung di perangkat.

LEAVE A REPLY