Bangun Kesiangan? Awas Muka Bantal!

1494
hrfm muka bantal

Mungkin dengan baca tulisan ini, Hard Rockers jadi tahu apa aja yang harus dilakukan saat bangun kesiangan tapi wajah tetap terlihat fresh tanpa embel-embel ‘muka bantal’. Caranya?

1. Mandi

Walaupun terlambat, ada baiknya kegiatan mandi tetap dilakukan (yah walaupun kemungkinan bersih hanya 70 persen, sih. hahaha) karena mandi adalah prioritas utama yang nggak boleh terlewatkan di pagi hari untuk memulai kegiatan. Hal ini berguna untuk membuat badan jauh lebih segar dan tentunya mengusir rasa kantuk yang kadang susah hilang. Nah, kalau kebetulan Hard Rockers adalah pengguna shampoo yang memiliki kandungan menthol, itu juga salah satu hal yang bisa membantu menyegarkan diri secara instan.

3. Shave Your Beard

Mencukur kumis atau janggut yang udah mau tumbuh bisa mensiasati ‘muka bantal’, karena janggut atau kumis yang belum dishaving bisa membuat wajah jadi kurang segar. Meskipun sedang terburu-buru, proses mencukur tetap harus dilakukan dengan hati-hati agar menghindari iritasi pada wajah.

2. Pakai Wewangian

Meskipun cuma punya waktu mandi yang terbatas, memakai wewangian jadi hal yang wajib sebelum memutuskan untuk beraktivitas keluar rumah. Tujuannya, agar semakin terasa segar dan bersemangat.

Gimana Hard Rocker? Mudah kan? Makanya, jangan lupa pasang alarm-nya, supaya bisa bangun lebih pagi, dan gak terburu-buru berangkat ke kantor.