Be A Player

943
387059 412494158831597 755003813 n

Nggak bermaksud untuk menyuruh Hard Rockers untuk jadi ‘jahat’ ya. Tapi, sesekali mencoba hal yang baru, boleh dong? Apalagi untuk yang langganan patah hati.

Jadi player aja!

Nggak bermaksud untuk menyuruh Hard Rockers untuk jadi ‘jahat’ ya. Tapi, sesekali mencoba hal yang baru, boleh dong? Apalagi untuk yang langganan patah hati.

Usia 20 tahunan memang jadi usia yang bisa dibilang ‘terserah banget’. Hard Rockers bisa memutuskan untuk melakukan apapun di sepanjang usia ini. Mau jadi setia? Boleh. Mau jadi nggak setia? Juga boleh. Bebas kok! Serius! No one can hold you for being a bad girl or bad boy, a playboy or playgirl, a player or whatever they called it.

And how to be like that? Gampang! Mungkin yang sering patah hati atau dikecawakan, tahu betul harus bagaimana. Berikut ini adalah hal-hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi patah hati yang berlebih, dengan menjadi seorang player.

Untuk menjadi seorang player yang baik dan benar (ummm.. think twice, adakah player yang baik dan benar? Hahaha, abaikan hal ini, jika ingin menjadi seorang player) Hard Rockers harus menjauhi hal-hal yang bersifat romantis. Terlalu sering melakukan aktivitas yang memicu keromantisan, pastinya membuat hati jadi luluh dan mengharapkan sesuatu yang menjurus kearah yang lebih serius. Mau jadi player kan? coba ditahan dulu.

Kedua, jangan terjebak pada hal yang itu-itu saja dengan satu orang yang sama. Tau dong apa yang akan terjadi nantinya? ada istilah yang menyebutkan, ala bisa karena biasa. Nah, karena sering terbiasa bersama, bisa-bisa benih-benih cinta menjadi tumbuh. Yang niatnya nggak serius, bisa jadi serius. Dan gagal lah keinginan jadi player tersebut.

Ketiga, hindari hal-hal yang memiliki sifat komitmen. Ya kalau memang sudah terlanjur memiliki pasangan, cobalah untuk men-treat si dia ke arah yang lebih santai dan alihkan perhatiannya untuk nggak membahas hal-hal yang menjurus ke arah hubungan yang serius. Kalau memang Hard Rockers sudah yakin dengan hubungan yang sedang dijalani, jangan coba-coba untuk jadi player ya.

Nanti dia bisa sakit hati.

So, selamat menjadi player!