Bebe Rexha Dilempar HP Sama Penonton, Kok Bisa?

201
Bebe Rexha Dilempar HP Sama Penonton, Kok Bisa?

Hard Rockers, Bebe Rexha jadi sorotan netizen karena harus dibawa ke rumah sakit setelah dirinya dilempar HP sama penonton.

Penyanyi lagu In the Name of Love itu terkena lemparan HP dari salah satu penonton saat lagi konser di New York City, Minggu (18/6) malam waktu AS.

Kejadian terjadi waktu Bebe Rexha lagi nyanyi dan mendekat kearah penonton. Tiba-tiba sebuah benda, melayang dan tepat mengenai pelipis di atas mata kirinya.

Akibat dari hantaman HP itu, Bebe Rexha sampai menunduk dan terlihat meringis. Menurut laporan TMZ, Bebe Rexha langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sampai akhirnya, pelempar HP ke Bebe Rexha diketahui. Ia adalah laki-laki bernama Nicolas Malvagna. Pria 27 tahun itu dituntut dengan penyerangan, pelecehan yang parah, percobaan penyerangan, dan penghinaan.

Anehnya, Malvagna dengan sengaja melempar HP ke Bebe Rexha demi kesenangan pribadinya.

“Saya mencoba untuk melihat apakah saya bisa mengenai dirinya dengan ponsel di akhir acara karena itu sepertinya lucu,” kata Malvagna dalam kesaksiannya seperti diungkap jaksa.

Baca Juga: Gila! Konser Coldplay di Singapura Ditambah Lagi Jadi 6 Hari

Namun, pria asal New Jersey itu kemudian dibebaskan tanpa jaminan pada sidang pengadilan Senin (19/6) dan hakim memerintahkan dia menjauh dari Rexha.

Dalam unggahan di Instagramnya, Bebe Rexha terlihat lebam di atas mata kiri dan mendapatkan goresan di bawah alisnya yang kemudian diperban.

View this post on Instagram

A post shared by Bebe Rexha (@beberexha)

LEAVE A REPLY