Gila! Konser Coldplay di Singapura Ditambah Lagi Jadi 6 Hari

222
Gila! Konser Coldplay di Singapura Ditambah Lagi Jadi 6 Hari

Umumnya konser tunggal diadain paling banyak selama dua hari di satu tempat. Namun, hal berbeda dilakuin oleh Coldplay yang kembali menambah jadwal konser di Singapura menjadi enam hari.

Chris Martin dkk bakalan berlama-lama di Singapura dalam tur konser “Music Of The Spheres World Tour”. Bayangin aja Hard Rockers, enam hari sekaligus Coldplay akan menghibur penggemarnya di National Stadium Singapura.

Gila! Konser Coldplay di Singapura Ditambah Lagi Jadi 6 Hari

Konser pembuka Coldplay di Singapura akan dimulai pada tanggal 23 Januari 2024. Gak pake istirahat, sehari kemudian atau 24 Januari-nya, Coldplay bakal kembali konser dalam “Music Of The Spheres World Tour”.

Selepas istirahat sehari, dilanjut lagi ditanggal 26 dan 27 Januari 2024. Dan, kemudian tanggal 30 Januari dan terakhir 31 Januari 2024.

Promotor konser Coldplay di Singapura, Live Nation, telah mengumumkan konser Coldplay di Singapura di hari penjualan tiket general sale. Tiket penjualan pun telah dijual pada hari ini atau 20 Juni 2023.

“Tiket terjual cepat! Karena permintaan Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura yang luar biasa, TANGGAL KEENAM dan TERAKHIR telah ditambahkan di National Stadium Singapura pada 31 Januari,” tulis akun @livenationsg pada Selasa (20/6).

Baca Juga: Promotor Konfirmasi BMTH Manggung 10 November di Indonesia!

Hal ini menjadikan konser Coldplay di Singapura menjadi jadwal terpanjang band asal Inggris tersebut dibanding negara-negara Asia lainnya. Sementara itu, konser Coldplay di Indonesia hanya berlangsung satu hari, yakni pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

LEAVE A REPLY