“Berdua” Bersama Calvin Jeremy

740
0
calvin

Ada yang baru setiap hari Senin di Good Morning Hard Rockers Show di bulan Juni 2012 ini.

Yap, giliran Calvin Jeremy yang memeriahkan Music Monday setelah band HiVi di Music Monday bulan Mei 2012. Dalam rangka promo album keduanya yang bertajuk “Calvin Jeremy”, ia sudah hadir dengan membawakan single “Berdua” terlebih dulu. Album yang akan dirilis pada bulan Agustus 2012 mendatang ini, masih kental dengan kisah cinta. “Melodi dan lagu di album kedua lebih fun dibandingkan album yang pertama. Sesuai dengan suasana hati ketika sedang bikin lagu. Bikin album ini, suasana hati memang lagi jatuh cinta. Dibandingkan album yang pertama, melodi dan suasana hati juga sendu melulu,” ucap Calvin.

Selama empat minggu tampil di Music Monday, Calvin banyak cerita soal album barunya dan kesibukkannya untuk pembuatan film terbarunya. Single “Berdua” memiliki lirik dan melodi yang ia ciptakan sendiri. “Lagu ini menceritakan harapan seseorang agar pasangan yang kini menjadi kekasihnya akan menjadi teman hidupnya,” kata Calvin. Penyanyi yang mengidolakan John Mayer ini mengaku inspirasi musiknya di album kedua ini lebih ke arah musik musisi Stevie Wonder.

Di dalam album perdananya, ia bekerja sama dengan Irwan Simanjuntak, Ari Pramundito, Nikita Dompas, dll. Menariknya, Calvin tak tanggung-tanggung menciptakan sendiri tujuh lagu dari sepuluh lagu dalam album kedua. He’s really stole the attention, Hard Rockers!