Yuk, Berlayar Bareng Karakter Disney

2519
0
disney-cruise-front

Hard Rockers, seperti yang kalian tahu, Walt Disney merupakan salah satu orang yang berjasa dalam membuat masa kecil Lo menjadi lebih indah. Karakter Mickey, Minnie, Daisy, dan lain-lain pastinya menemani masa kecil dan nggak asing lagi di mata kalian.

Industri kartun Disney pastinya masih berkembang sampai sekarang. Mulai dari penciptaan karakter-karakter baru sampai dengan taman bermain seperti Disneyland maupun World Disney World yang tersebar di seluruh dunia.

Nggak cuma anak kecil, orang dewasa pun pasti masih suka dengan karakter Disney yang nggemesin. Kalau foto sama badut karakter sih mungkin udah biasa. Tapi, gimana kalau berlayar dengan mereka? Sekaligus bisa berenang sama Mickey atau ngobrol bareng Tinkerbell.

Disney Cruise, merupakan kapal pesiar yang terdiri dari empat kapal dengan tema yang berbeda. Disney Magic, Disney Wonder, Disney Dream. dan Disney Fantasy. Nggak cuma kapal yang interiornya penuh dengan karakter dan badut Disney, namun Disney Cruise menyediakan wahana khusus bernama Castaway Cay, yang rutenya ke sebuah private island di Bahama.

Wahana ini diciptakan khusus bagi pengunjung yang ingin merasakan bagaimana terdampar di pulau. Tentunya nggak sendirian dong, ada Minnie plus Captain Jack Sparrow yang akan menemani Lo menjelajah pulau kosong ini. Asyik kan?

Interior kamar yang ada disini juga sangat menakjubkan bagi pecinta Disney. Gimana nggak, mulai dari wallpaper sampai jendela, berbentuk kepala Mickey, dan karakter Disney lainnya. Lebih serunya lagi, Lo bisa bebas memilih sendiri tema kamar apa yang lo suka. Mau tidur di kamar Andy dalam film Toy’s Story? Bisa!

Nggak cuma kamar, pengalaman ngeteh cantik sama Cinderella pun bisa didapat disini. Belum lagi, ketika baru sampai disini, Lo akan disambut oleh karakter Disney, tergantung kapal yang lo pilih. Kalau memilihnya kapal dengan tema castaway tadi, mungkin akan disambut oleh Captain Hook.

Kedengerannya tempat ini buat anak-anak aja kan ya? Bukan. Disney Cruise menyediakan nightclubs dan lounge, fitness center serta aktivitas menarik lainnya kayak kelas yoga ataupun olahraga air. So, buat para orang tua nggak perlu khawatir ninggalin anaknya di sini, karena mereka akan ada kelas sendiri, sesuai dengan umurnya dan dijagain oleh para kru kapal dan juga badut karakter Disney.

aquaduck-dcl

Dengan panjang kapal mencapai 294 meter, kapal ini juga dilengkapi dengan area kolam renang yang besar. Salah satunya adalah Satellite Falls yang berada di kapal Disney Fantasy. Kolam renang outdoor yang dibangun diatas deck ini menyerupai luar angkasa dengan bentuk-bentuk abstrak ala alien-alien. Area kolam ini khusus untuk 18 tahun ke atas, lho! Gokilnya, walaupun udara di luar dingin, air kolam di tempat ini secara otomatis akan mnyesuaikan badan kita dan nggak bakal deh yang namanya kedinginan. 

Untuk anak-anak yang ingin berenang di Disney Fantasy ini, disediakan arena tersendiri bagi anak-anak dan keluarga seperti Nemo Reef, Donald’spool, Aqua Lab, Aqua Duck, dan Mickey’s pool. Wow! Kebayang nggak sih seluas apa kapal ini. Area kolam renang aja nggak cuma satu lho! Sayangnya, rute pelayaran Disney Cruise masih di kawasan amerika sampai Amerika dan Eropa saja. [teks @chrissjee | foto berbagai sumber]