Bersenang Senang dan Beramal? Sekarang Saatnya Bergabung Di Walk In Pink

165

Masalah kesehatan semakin menjadi perhatian yang lebih besar bagi semua orang, dari mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat hingga meningkatkan kesadaran akan isu-isu kesehatan di sekitar kita. Inilah yang dilakukan oleh Jumeirah Bali, yang mengajak kita untuk berpartisipasi dalam kampanye kesadaran tentang Kanker Payudara melalui Walk In Pink.

Walk In Pink adalah kegiatan berjalan sejauh 5 kilometer yang akan diselenggarakan pada Minggu, 22 Oktober mendatang. Acara ini didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendukung perjuangan melawan kanker payudara. Selain itu, 10 persen dari keuntungan acara ini akan disumbangkan ke LovePink Indonesia, sebuah yayasan yang peduli terhadap kanker payudara. Walk In Pink juga akan diakhiri dengan sesi sound healing, yang juga merupakan salah satu kegiatan unggulan dari Jumeirah Bali. Anda dapat mendaftar dengan biaya hanya 150 ribu Rupiah, yang sudah termasuk t-shirt dan healthy refreshments.

Selain itu, di hari yang sama, Hard Rockers juga bisa bergabung ke Pink Sunday Brunch, di mana di dalamnya selain ada signature brunch ala Jumeirah Bali yang sudah terkenal banget, akan ada juga silent auction yang keuntungannya akan disumbangkan ke yayasan peduli kanker payudara, kemudian ada juga talkshow bareng Samantha Barbara, founder LovePink Indonesia sekaligus sebagai salah satu penyintas kanker payudara, dan Chelsea Islan, aktris yang juga adalah aktivis untuk kampanye ini. Ditambah lagi tentunya ada live music, dan wellness bazzar di Maja Sunset Lounge Jumeirah Bali.

Daftar untuk ikut Walk In Pink dan Pink Sunday Brunch di Jumeirah Bali sekarang, cek jumeirahbali.com, dan sosial media di @jumeirahbali. (dan)