Blur : Reunited on Twitter

363
0
Blur

Buat Hard Rockers pecinta group musik Blur, siap-siap untuk menantikan reuni Damon Albarn, Graham Coxon, Alex James, dan Dave Rowntree Juli mendatang.

Group musik British ini akan meluncurkan dua single terbarunya yang diperdengarkan secara online. Tidak akan ada live performance khusus untuk menampilkan karya baru mereka, kecuali pada perayaan di Hyde Park, London. Hal ini mereka lakukan agar tidak mengganggu konsentrasi produksi album terbaru yang rencana dirilis Agustus 2012 mendatang. Maka dari itu, media twitter menjadi pilihan mereka untuk mempromosikan dan ajang mereka reuni kembali. Berita ini, pertama kali di-published Albarn sang vokalis, “The live stream takes place on Twitter at 6.15pm on July 2 at @blurofficial. There will also be an interview with the band.”

Project ini sudah menjadi headline di Eropa karena penampilan nanti akan menjadi penampilan pertama reuni Blur setelah Coxon mengundurkan diri pada tahun 2002. Tampaknya, perbedaan yang dulu memisahkan, kini bisa menjadi pemersatu kembali. “It just felt it was right again. It somehow feels like there’s something for us to do again, we’re not completely useless or pointless, we’ve got a reason to exist,” ucap Albarn.

Sumber : telegraph.co.uk