Bruno Mars Memukau Penonton Tokyo dengan ‘Heavy Rotation’ AKB48

39

Bruno Mars mengejutkan penggemarnya dalam konser di Tokyo, Jepang, dengan tampil istimewa. Tanpa diduga, sang penyanyi “When i was your man” tersebut menampilkan penampilan tak terduga dengan membawakan lagu “Heavy Rotation” di atas panggung.

Muncul dengan mengenakan ikat kepala, Bruno langsung menyapa penonton dalam bahasa Jepang yang terpatah-patah. Setelah hening sesaat karena tak percaya, penonton pun bersorak riuh. Tanpa basa-basi, Bruno langsung melantunkan intro “Heavy Rotation” khas AKB48 dengan gitarnya.

Viral! Bruno Mars Tampil dengan Lagu Heavy Rotation Saat Konser di Jepang |  Konteks
https://www.konteks.co.id/entertainment/226135/viral-bruno-mars-tampil-dengan-lagu-heavy-rotation-saat-konser-di-jepang/

Baca juga: Ariana Grande Akan Rilis Lagu Baru Setelah 3 Tahun!

Tak disangka, Bruno ternyata cukup fasih menyanyikan lirik bahasa Jepang yang terkenal cepat dan berirama. Penonton pun langsung ikut bernyanyi bersama, menciptakan harmoni yang luar biasa antara superstar internasional dan fans grup lokal.

Suasana di venue konser langsung berubah menjadi meriah. Penonton tua muda berjingkat-jingkat dan melambaikan lightstick mengikuti irama lagu yang legendaris di Jepang tersebut.

Bruno terlihat menikmati antusiasme penonton dan bahkan sesekali berinteraksi dengan mereka dalam bahasa Jepang, menambah kehangatan suasana.

Penampilan Bruno membawakan “Heavy Rotation” ini tidak hanya mengejutkan dan menggembirakan penonton, tapi juga menuai pujian dari netizen di media sosial. Banyak yang memuji usaha Bruno mempelajari lagu dan bahasa Jepang serta aksi panggungnya yang enerjik.

Aksi Bruno membawakan “Heavy Rotation” menjadi bukti bahwa musik memiliki kekuatan untuk menjembatani perbedaan budaya dan bahasa. Penampilannya malam itu tidak hanya menghibur, tapi juga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar dan mempererat hubungan antara Bruno Mars dengan fansnya di Jepang.