Captain America 4 Umumkan Judul Baru dan Tanggal Tayangnya

210
Captain America 4 Umumkan Judul Baru dan Tanggal Tayangnya

Hard Rockers, Marvel Studios baru saja mengumumkan judul baru film Captain America 4 sekaligus jadwal tayangnya.

Judul film tersebut awalnya Captain America: New Wolr Order menjadi Captain America: Brave New World.

Perubahan judul Captain America 4 itu langsung diumumkan melalui unggahan media sosial Marvel yang juga membagikan first look Anthony Mackie dan Harrison Ford di lokasi syuting.

Captain America 4 Umumkan Judul Baru dan Tanggal Tayangnya

“Captain America: Brave New World. Di Bioskop 3 Mei 2024,” cuit akun Twitter resmi @MarvelStudios pada Selasa (6/6).

Anthony Mackie sebagai Sam Wilson terlihat pakai kostum Captain America di tampilan terbarunya. Tameng super ikonis pemberian Steve Rogers pun terlihat melekat di punggungnya.

Dalam foto itu, Sam Wilson lagi ngomong bareng Harrison Ford yang ikut bergabung dalam film keempat Captain America sebagai Thunderbolt Ross.

Captain America 4 Umumkan Judul Baru dan Tanggal Tayangnya

Di sisi lain, beberapa layar monitor terlihat berada di depan kedua bintang Marvel Cinematic Universe (MCU) itu. Salah satu layar monitor terlihat menampilkan Anthony Mackie tengah berakting sebagai Sam Wilson.

Film Brave New World ini dijadwalkan tayang di bioskop dunia pada 4 Me 2024 mendatang. Peran Sam Wilson yang beralih menjadi Captain America sudah lebih dulu diperlihatkan lewat serial The Falcon and the Winter Soldier.

Baca Juga: Donnie Yen Jadi Bintang Iklan Video Promosi Apple Soaal Privasi

Mackie terpilih sebagai penerus Captain America setelah Chris Evans yang berperan sebagai Steve Rogers tidak lagi terlibat dalam proyek MCU selepas film Avengers: Endgame.

Captain America: Brave New World diarahkan oleh Julius Onah, sutradara The Cloverfield Paradox hingga Luce. Ia juga menulis skenario bersama Malcolm Spellman yang merupakan kreator The Falcon and the Winter Soldier.

LEAVE A REPLY