Donnie Yen Jadi Bintang Iklan Video Promosi Apple Soal Privasi

256
Donnie Yen Jadi Bintang Iklan Video Promosi Apple Soal Privasi

Aktor Donnie Yen menjadi bintang iklan dalam video promosi terbaru Apple soal privasi. Menariknya, video iklan dari Apple ini dibuat ala film action.

Berbeda dibanding video promosinya sebelumnya, kali ini Apple menunjuk Donnie Yen yang merupakan aktor di film Ip Man sebagai bintang iklan. Donnie Yen dipilih oleh Apple dalam video iklan yang ditujukan untuk pasar China melalui situs Apple versi China.

Dalam judul video promosi Apple soal privasi tersebut tertulis “Keep your personal information safe, which is very iPhone”, yang artinya pengguna iPhone akan selalu dapat mengamankan informasi personal dari orang lain.

Nuansa film action dihadirkan dalam video iklan Apple itu, dimana ada seorang pegawai kantor yang mengintip layar iPhone pengguna yang sedang berbelanja online. Donnie Yen kemudian muncul untuk mencegah informasi yang berusaha di lihat oleh orang lain.

Donnie Yen juga memakai baju berwarna hitam dengan logo Apple ditengahnya. Menariknya, logo Apple tersebut dimodifikasi sehingga mirip gembok.

“Menjaga keamanan informasi personal dengan semaksimal mungkin, ini adalah sangat iPhone. Dengan janji bahwa data pengguna dari FaceID, galeri, dan aplikasi kesehatan, sangat terlindung,” tulis Apple di iklan tersebut.

Baca Juga: Keanu Reeves Nyaris Gabung di Film Fast X

Di China sendiri saat ini banyak yang mengkhawatirkan soal privasi dari iPhone dikarenakan implementasi aturan baru terkait perlindungan privasi data pengguna.

LEAVE A REPLY