Cara Avril Lavigne Atasi Perempuan Telanjang Dada di Panggungnya

266
Cara Avril Lavigne Atasi Perempuan Telanjang Dada di Panggungnya

Baru-baru ini ramai di media sosial soal aksi protes telanjang dada di panggung Avril Lavigne saat bicara di ajang Juno Awards Minggu (12/3).

Akhir pekan lalu, Lavigne didaulat sebagai presenter untuk memanggil AP Dhillon sebagai penampil Punjabi pertama di Juno Awards.

Cara Avril Lavigne Atasi Perempuan Telanjang Dada di Panggungnya

Akan tetapi, disaat sedang berpidato, Lavigne tiba-tiba diganggung oleh seorang perempuan yang naik ke atas panggung, melepas bajunya, dan menunjukkan dadanya yang tanpa bra dengan puting yang ditutup stiker.

Perempuan itu merupakan aktivis lingkungan yang sedang menyuarakan penolakan terhadap rencana Pemerintah Ontario membangun lebih banyak pemukiman.

Lavigne mengatasinya dengan tetap berusaha melanjutkan narasinya. Sampai akhirnya Lavigne tak sabar lagi. Bersamaan dengan petugas keamanan yang naik, Lavigne berbalik ke perempuan itu.


“Pergi lo,” kata Lavigne dengan mikrofon masih mengarah ke mulutnya. “Get the f-k off, bitch,”

Tidak hanya itu, Lavigne bahkan terekam salam satu video dari penonton menyentil payudara perempuan tersebut sembari mengusirnya.

Baca Juga: Mengetahui Fungsi Stalkware yang Banyak Digunakan Si Posesif

Aksi Lavigne tersebut menuai keriuhan dan tepuk tangan penonton, serta viral di media sosial. Banyak netizen setuju dengan sikap Avril Lavigne tersebut.

“Avril Lavigne, saya makin mencintaimu,” kata band perempuan The Beaches.

Diberitakan New York Post, Selasa (14/3), Simu Liu yang juga menjadi penampil dalam acara yang diadakan televisi Kanada tersebut meminta maaf soal insiden itu.

Diketahui, pemerintah Ontario Kanada berencana untuk membangun setidaknya 50 ribu rumah baru. Rencana itu diduga berada di lahan yang dilindungi yang menuai aksi protes.

Bagaimana tanggapan lo soal aksi protes di panggung Avril Lavigne Hard Rockers!

LEAVE A REPLY