Dark Shadows

1363
0
Dark-Shadows

Buat Hard Rockers pecinta Johnny Depp, pasti akan menyukai film ini.

“Dark Shadows” mengambil settingan pada abad 17an dengan efek film dari Warner Bros yang luar biasa. Pada tahun 1752, Joshua Collins (Ivan Kaye) dan istrinya memilih pindah dari Liverpool ke Amerika untuk menghindari kutukan penyihir kepada keluarga Collins. Sayangnya, hal ini tidak berhasil. 

Dua dekade berlalu, Barnabas (Johnny Depp)- anak dari Joshua Collins kini telah menjadi pewaris Collinwood Manor. Barulah misteri kutukan ini dimulai. Barnabas tumbuh menjadi seorang playboy kaya raya dan menjadi pria berkuasa di Collinsport, Maine. Hidupnya mulai sering mendapat masalah ketika bertemu Angelique Bouchard (Eva Green), seorang penyihir sakti. Kesalahan Barnabas membuat Angelique patah hati. 

Barnabas dikutuk menjadi vampire dan menguburnya hidup-hidup. Sekalipun bergenre film horror, Tim Burton selaku sutradara tidak menekankan pada cerita vampire, seperti yang menjadi inti cerita dari trilogy Twilight. Tim Burton justru ingin menunjukkan adanya keanehan dalam setiap keluarga yang terjadi secara alami. Melalui film ini, penonton seolah ingin diberi tahu kalau semua keluarga memiliki ‘keanehan’ yang berbeda-beda.