Debut Akting Dua Lipa di Film Thriller “Argylle”

356
0
Debut Akting Dua Lipa di Film Thriller “Argylle”

Gak disangka ternyata Dua Lipa bakal debut film yang diadaptasi dari novel mata-mata Argylle yang bahkan belum diterbitkan. Produksi ini akan mulai syuting di Eropa pada bulan Agustus mendatang yang disutradarai oleh Matthew Vaughn yang terlibat juga dalam pembuatan film Kingsman, Kick-Ass, X-Men: First Class, dsb.

Debut Akting Dua Lipa di Film Thriller “Argylle”

“Ketika saya membaca naskah draft awal ini, saya merasa itu adalah waralaba mata-mata paling luar biasa dan orisinal sejak buku Ian Fleming tahun 50-an” kata Vaughn.

CEO Marv Kamasa juga menambahkan “Kami senang bahwa kami akan memulai produksi film keempat kami dan terbesar sejauh ini semenjak awal pandemi. Ini menunjukkan keinginan untuk meningkatkan aktivitas produksi kami dan ambisi kami untuk terus meluncurkan warabala baru di luar seri film Kingsman”.

Dilansir dari Hollywood Reporter, pada hari Kamis (8/7) Dua Lipa tidak hanya bertanggung jawab menjadi pemeran, tetapi juga mengerjakan theme song dan musik latar film tersebut.

Dua Lipa akan membuat debut akting ini bersama aktor ternama Henry Cavill, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, Bryan Cranston, Catherina O’Hara, John Cena dan Samuel EL Jackson.

Baca juga: Lagu “Smells Like Teen Spirit” Jadi Soundtrack Film Black Widow

Film ini diceritakan mengikuti mata-mata terbesar, Argylle, saat ia berkeliling dunia untuk mengejar petualangan. Ini diharapkan menjadi yang pertama dari setidaknya tiga film dalam waralaba dan berlatar di Amerika, london, dan beberapa lokasi di seluruh dunia.

 

Sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut tentang detail film ini.

 

Penulis: Aurel Larasati