Dewi Sandra : “Yang Penting Asyik”

1525
0
dewi-sandra

 

Ini dia cerita Dewi Sandra soal single terbarunya yang berjudul Yang Penting Asyik pada Jumat (23/11) lalu di Friday I’m in Lounge – Good Morning Hard Rockers Show. “Kenapa tidak kita mencoba suatu hal yang baru?! Pertanyaannya itu kenapa ngga? Kita ngga harus selalu hidup dalam zona nyaman kita saja. Gue adalah orang yang suka bereksperimen dengan segala sesuatu. Dan inilah yang gue coba. Salah satu cara yang sangat Indonesia dan belum pernah gue coba, yaitu Koplo. Shocking point ini tentu ada, baik buat orang lain termasuk gue. What about Koplo? Koplo sama gue bisa diapain ya?,” ucap Dewi.

Biasa dikenal dengan lagu bertemakan cinta, kini Dewi hadir bukan hanya menyanyi tapi juga bergoyang. Mantan istri dari Glenn Fredly ini mengaku ide menyanyikan lagu koplo ini didapat ketika dirinya merasa lelah saat menjalani photo-shoot. “Akhirnya gue baru tau kalau efek musik dangdut memang bisa sampai segitunya untuk membuat orang bergoyang. Gue yang tadinya cape dan kru yang sudah lemes, jadi kembali semangat setelah musik genre koplo ini. Gue pun akhirnya sadar… Lagu ini yang dipandang sebelah mata sama orang, tapi ketika lo denger hentakan dan beat itu, lo juga ikutan goyang,” jelas Dewi.

Ia pun menjelaskan bagaimana kepribadiannya dalam bermusik. Dalam bermusik, Dewi selalu berekperimen dengan hal baru. Tidak heran jika musik yang dibawakannya selalu berbeda-beda. “Coba aja bandingin lagu-lagu gue. I Love You – lagu itu kan rock banget tuh. Padahal sebelumnya musik-musik gue itu kan manis. Gue memang ngga pernah main di safe zone gue. To grow, you have to try new things,” kata Dewi. Apapun yang dicoba sekarang, Yang Penting Asyik ya Hard Rockers.