Dibalik Kumis Hitler

1293
0
dibalik-kumis-hitler

 

Di tengah siaran Good Morning Hard Rockers Show pagi (9/10) ini, mereka bertanya โ€œHard Rockers, kenapa ya kumis Hitler cuma ditengah doang?โ€. Random question! Nah, lo sendiri pernah ngga mempertanyakan apa motivasi salah satu tokoh dunia ini memiliki kumis yang juga menjadi legend. Setelah dibahas melalui twitter @hardrockfm, inilah beberapa jawaban Hard Rockers.

  • @Kevinmactravish : @hardrockfm Karena dia orangnya suka strategi, jadi kumisnya di tengah – tengah biar kelihatan strategis
  • @rinaqnay : Lol, kalau kumisnya penuh melintir bkn hitler tapi Pak Raden
  • @achmed_achmad : @hardrockfm karena hitler ngefans banget sama jojon

Tapi tahukah Hard Rockers soal fakta dibalik kumis Hitler ini?

Menurut Alexander Moritz – seorang penulis German yang pernah bertugas bersama Hitler dalam satu Divisi Infanteri Rendah 1914, kumis Hitler dulunya tebal melintang gaya prusia. Kumis ini membuatnya terlihat kejam. Lalu pada serangan udara pertama, Hitler terjatuh dari loteng. Kumis tebalnya ini telah menghalangi masker gas syaraf saat ia pakai. Maka dari itu, pemimpin aliran Nazi ini lalu memangkas kumisnya menjadi bentuk gigi kelinci yang menyesuaikan dengan bentuk masker penangkal Serangan Gas Syaraf. Tulisan ini dimuat oleh Alexander ke dalam sebuah buku yang tidak pernah dipublikasikan apalagi diperjual-belikan.

Kira-kira besok ada random question apa lagi ya?! Stay tuned on 87.6 Hard Rock FM Jakarta ๐Ÿ™‚

Sumber : berbagai sumber dan Hard Rock FM Jakarta