“Domino” Jessie J Plagiat?

593
0
Domino Plagiat

Diduga plagiat, Jessie J harus berurusan dengan masalah hukum. Ia dituntut oleh Will Loomis, vokalis dari band asala California – Lommis and The Lust karena pelanggaran hak cipta.

Will mengklaim lagu “Domino” yang dipopulerkan oleh Jessie J pada tahun 2011 lalu mengcopy atau plagiat lagu “Bright Red Chords” yang dipopulerkan band Lommis and The Lust pada tahun 2008. “Walaupun tidak semua, tapi hampir sebagian besar materi di lagu ‘Domino’adalah materi lagu dan chord laguku,” ucap Will. Berkas tuntutan atas nama Jessie J ini siap untuk diserahkan kepada pihak hukum. Dalam berkas tersebut, tuntutan juga ditujukan kepada label-label yang menaungi penyanyi dengan nama lengkap Jessie Ellen Cornish. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari Jessie J atau pihak yang terkait. Tapi Jessie J bersama pengacara sudah bersiap untuk menghadapi Will Loomis di pengadilan.

Hard Rockers bisa melihat video apakah lagu “Domino” by Jessie J plagiat lagu “Bright Red Chords” by Loomis and The Lust di https://www.facebook.com/876hardrockfm. Kasih komentar lo juga ya!

Sumber : mtv.com