Dr. Martens Indonesia

3903
0
1382513349

Sepatu asal Inggris ini pada akhirnya membuka tokonya di Indonesia. Bulan Oktober lalu bersamaan dengan dimulainya Autum And Winter 2013, Dr. Martens juga menghadirkan koleksi terbarunya. Muncul pertama kali di tahun 60-an, sepatu booth ini memang jadi item fashion wajib yang menunjang gaya. Kalau biasanya untuk bisa mendapatkannya harus pesan online ataupun di store tertentu dengan jumlah yang terbatas, kali ini Hard Rockers gak lagi kesulitan. Pasalnya Dr. Martens membuka gerai pertamanya di Grand Indonesia Shopping Town. Di tempat ini, Hard Rockers gak perlu ragu dengan keaslian barang-barangnya, karena sepatu yang dijual asli dan terjamin kualitasnya. 

Bicara soal sepatunya sendiri, pada tahun 1970-an kepopuleran sepatu ini erat kaitannya dengan selera fashion dan musik anak muda Inggris, yang dimulai dengan gerakan subkultur Mod. Sedangkan hubungan antara Docmart dengan musik karena, Dr. Martens bisa dibilang sebagai simbol fashion statement para pemusik dari mulai genre punk, glam-rock, sampai britpop.

Koleksi dari sepatu-sepatu yang diproduksi langsung di pabrik Dr. Martens di Wollaston, Northamptonshire, Inggris, bisa Hard Rockers dapatkan di Grand Indonesia, East Mall, Level 2.  

Sumber: koran-sindo.com