Dua Lipa Adu Akting dengan Henry Cavill di Film Argylle

199
Dua Lipa Adu Akting dengan Henry Cavill di Film Argylle

Musisi Dua Lipa rupanya udah mulai tertarik terjun ke dunia film. Setelah sukses berakting dalam film Barbie, kini Dua Lipa juga akan bermain dalam film Argylle yang akan tayang tahun 2024 mendatang.

Film Argylle baru-baru ini telah merilis trailer di channel YouTubenya. Film bergenre action ini disutradarai oleh Matthew Vaughn, yang juga sebelumnya menyutradarai ‘Kingsman’ dan ‘Kick Ass’.

Film Argylle adalah film Original Apple yang bekerja sama dengan MARV serta didistribusikan oleh Universal Pictures. Ada deretan pemain bintang yang bakal main, seperti Henry Cavill, John Cena, Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, dan lainnya.

Selain itu, juga ada Dua Lipa yang juga bakal berakting di film Argylle. Dua Lipa akan beraksi sebagai mata-mata dalam film tersebut.

Dua Lipa Adu Akting dengan Henry Cavill di Film Argylle

Dalam trailernya, Dua Lipa tampil seksi saat menari bersama aktor Henry Cavill. Dua Lipa tampak menggoda Henry Cavill di trailer film Argylle.

“Aku harap kamu menari sebaik cara kamu berpakaian,” ucap Dua Lipa pada Henry Cavill dalam trailer tersebut.

Film Argylle menceritakan tentang Elly Conway sebagai seorang novelis mata-mata introvert yang tertarik dengan kehidupan sindikat bawah tanah. Elly Conway bertemu dengan mata-mata yang mendadak muncul dan menyelamatkan nyawanya dari penculikan.

Baca Juga: Beyonce Mau Ikuti Jejak Taylor Swift Bikin Film Dokumenter Konser

Dijadwalin film Argylle bakal tayang di layar lebar mulai 2 Februari 2024 mendatang.