Duet pasangan ini bikin iri netizen!

1485
0
Ashley Tisdale

Setelah pencarian cintanya yang nggak berujung di High School Musical, sepertinya Sharpay Evans sudah menemukan jodoh yang tepat untuk dirinya!

Bahkan, kehidupan cintanya sekarang terlihat sangat romantis, nggak kalah sama kisah-kisah romantis di HSM ataupun Disney Channel.

Lo bakal setuju kalau udah liat video terbaru Ashley Tisdale dan suaminya, Chris French, di Music Sessions, yang diunggah 22 November kemarin di YouTube channel milik Ashley Tisdale.

Sebelumnya, video pertama pasangan ini telah diunggah pada bulan Oktober di mana mereka meng-cover “Still Into You” dari Paramore, dan mereka benar-benar terlihat romantis!

Sekarang mereka kembali dengan membawakan lagu “It’s Alright, It’s Ok” yang merupakan lagu Tisdale dari albumnya Guilty Pleasure tahun 2009 silam.

French sendiri sudah menjadi tamu Music Sessions sebanyak 2 kali. Namun, nggak hanya suaminya, Tisdale juga akan mengundang penyanyi lain, seperti yang ia jelaskan dalam deskripsi videonya.

Bintang Disney Channel ini telah menikah dengan Christopher French pada 8 September 2014. Chris French sendiri merupakan lead singer yang juga founder dari alternative rock band, Annie Automatic.

Yuk, lihat video mereka di bawah ini! Jangan baper yaa!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Devina Dea | foto abcnews.go.com]

Baca juga:
Best moment American Music Awards 2016
Petualangan Tom Hiddleston dalam Kong: Skull Island
Devon Terrell akan perankan Barack Obama dalam biopic Barry