Dukung Karya Seniman, Art Jakarta Gardens 2023 Kembali Dibuka!

300
Dukung Karya Seniman, Art Jakarta Gardens 2023 Kembali Dibuka!

Dalam upaya mendukung karya-karya dari para seniman lokal dan macenagara, Art Jakarta Gardens 2023 kembali dibuka.

Gelarang pameran seni rupa ini resmi dibuka pada Selasa 7 sampai 12 Februari 2023 di Hutan Kota by Plataran, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam pembukannya, langsung dipimpin oleh Direktur Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Hilmar Farid yang memberikan dukungan penuhnya.

Dukung Karya Seniman, Art Jakarta Gardens 2023 Kembali Dibuka!

“Saya terkesan sekali dengan Art Jakarta Gardens, mengingatkan kita bahwa tidak ada Jakarta tanpa seni. Dengan ini, Jakarta Art Gardens resmi dibuka,” kata Hilmar Farid, Selasa 7 Februari 2023.

Buat Hard Rockers yang cinta terhadap seni, Art Jakarta Gardens bisa menjadi media untuk mencurahkan kaingintahuan lo.  Dalam acaranya juga menghadirkan berbagai karya patung dan seni instalasi dari beberapa galeri ternama seperti Andis Gallery, ArtSerpong Gallery, CAN’S Gallery, A+ Works of Art, Gudang Gambar, Museum of Toys.

Nadi Gallery, Semarang Gallery, dan RUCI Art Space dan banyak lainnya juga ikut meramaikan pameran ini. Pihak penyelenggara pun berharap supaya gelaran seni rupa ini dapat terus memberikan inspirasi kepada para seniman untuk lebih banyak berkarya dan mampu bersaing di industri kreatif yang semakin maju ini.

Baca Juga: Titanic Rilis Poster Terbaru, Rambut Rose Jadi Sorotan

“Harapan kami sebenarnya sederhana saja agar Art Jakarta Gardens dapat menyumbang pada dinamika seni rupa di Indonesia, khususnya yang berkenaan dengan pasar yang semakin kompetitif di industri kreatif ini,” kata Enin.

So, tunggu apa lagi Hard Rockers, langsung saja berkunjung di Art Jakarta Gardens 2023 di Hutan Kota by Plataran, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta!

View this post on Instagram

A post shared by Art Jakarta (@artjakarta)

LEAVE A REPLY