Titanic Rilis Poster Terbaru, Rambut Rose Jadi Sorotan

369

Dalam rangka merayakan 25 tahun perilisannya, film Titanic versi remaster tiga dimensi akan kembali tayang di bioskop. Poster terbaru dari film Titanic pun telah dirilis, dengan menampilkan dua pemeran utama, Rose DeWitt Bukater (Kate) dan Jack Dawson (Leonardo DiCaprio).

Film legendaris Titanic dijadwalkan akan tayang pada 10 Februari 2023, untuk menyambut hari valentine. Film Titanic akan dibuat versi remaster dalam 3D 4K HDR dan high-frame rate.

Sebuah poster Titanic versi remaster tiga dimensi telah dirilis, yang memperlihatkan Jack dan Rose sedang berpelukan. Namun, ada yang aneh dari poster tersebut, yakni rambut dari Rose.

View this post on Instagram

A post shared by Titanic (@titanicmovie)

Rambut Rose dalam poster Titanic terbaru tampak beda sebelah. Pada rambagut bagia sisi kiri dibuat bergelombang, sementara rambut bagian kanan lebih berikal.

“Kenapa dia tampil dengan dua gaya rambut berbeda?” komentar kritikus film Hunter Harris di Twitter seperti dikutip PageSix.

Baca Juga: Deretan Sex Toys Unik Buat ‘Main’, Berani Coba?

Banyak yang memperkirakan dua gaya rambut berbeda dari Rose ini merepresentasikan ehidupan ganda yang harus dijalani Rose sebagai peran seorng elite dan harapannya untuk hidup bersama Jack.

Film Titanic sendiri menceritakan tentang Jack yang diperankan oleh Leo seorang seniman lukis jalanan miskin yang mendapat tiket kapal pesiar mewah pada zamannya karena menang taruhan. Kemudian, di kapal tersebut Jack melihat seorang perempuan bangsawan bernama Rose yang diperankan oleh Kate. Dari sinilah kisah cinta legendaris Jack dan Rose dimulai di kapal Titanic.

Film Titanic disutradarai oleh James Cameron dengan diperankan oleh sejumlah bintang ternama, seperti Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates, Gloria Stuart, dan Victor Garber.

Tertarik buat nonton kembali film Titanic, Hard Rockers?

LEAVE A REPLY