Dwayne Johnson: Dengan Senang Hati Kisah Moana Dibuat Live-action

224
Dwayne Johnson: Dengan Senang Hati Kisah Moana Dibuat Live-action

Pengisi suara film animasi sekaligus pengisi suara karakter Maui, Dwayne Johnson mengumumkan kesenangannya ketika kisah Moana akan dibuat versi live-action.

“Dengan rendah hati, kami membawa kisah Moana yang indah ke versi live action layar lebar!” tutur Johnson dalam sebuah kicauan, Senin (3/4).

Dwayne Johnson: Dengan Senang Hati Kisah Moana Dibuat Live-action

“Maui mengubah hidup saya dan saya merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Disney untuk menceritakan kisah kami melalui musik dan tari, yang berpusat tentang kami sebagai orang Polinesia,” lanjutnya.

Aktor yang dikenal dengan sebutan The Rock, merilis video pengumuman dalam cuitan tersebut. Dirinya terlihat sedang berada di pesisir pantai dan bercengkerama dengan anak-anaknya.

View this post on Instagram

A post shared by Dwayne Johnson (@therock)

The Rock kemudian bercerita tentang pentingnya kisah Moana bagi orang-orang Polinesia di berbagai negara. Dirinya bilang, bangga bisa kembali mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Maui yang disebut banyak terinspirasi dari mendiang kakeknya.

Moana sendiri diproduksi oleh Dwayne Johnson bersama Dany Garcia, Hiram Garcia serta Beau Flynn. Sementara itu, kursi produser eksekutif diisi oleh Auli’i Cravalho yang merupakan pengisi suara Moana dalam versi animasi, Scott Sheldon, Jared Bush, dan Dana Ledoux Miller.

Baca Juga: Teknologi China Wujudkan Ciuman LDR

Meski begitu, Disney masih belum mengumumkan jajaran pemeran, termasuk sosok aktris muda yang akan berperan sebagai Moana.

Film animasi Moana tayang di bioskop pada 2016 silam. Moana menjadi salah satu rilisan hit Disney tahun itu dengan meraup pendapatan box office hingga US$680 juta.

Menarik untuk kita nantikan kelanjutan detail film live-action Moana dari Dwayne Johnson!