Dwayne Johnson Tanggapi Ajakan Vin Diesel Kembali Main Di Fast and Furious

577
Dwayne Johnson Tanggapi Ajakan Vin Diesel Kembali Main Di Fast and Furious

Aktor Hollywood, Dwayne Johnson menanggapi ajakan dari Vin Diesel untuk kembali bermain di Fast Furious 10. Namun, rupanya Dwayne Johnson menegaskan bahwa ia gak bakal kembali lagi di franchise Fast & Furious.

Sebelumnya, Vin Diesel sempat mengajak Dwayne Johnson untuk kembali bermain di Fast Furious 10 hingga membuat surat terbuka di akun Instagramnya. Vin Diesel mengungkapkan kalau ia telah berjanji kepada sang mendiang, Paul Walker menyelesaikan secara tuntas dan memberikan yang terbaik di film terakhir dari franchise “Fast and Furious” dengan mengajak Dwayne Johnson berperan sebagai Hobbs.

“Adikku Dwayne, waktunya telah tiba. Dunia menunggu final Fast 10. Seperti yang Anda tahu, anak-anak saya menyebut Anda sebagai paman Dwayne di rumah saya. Tidak ada hari libur yang terlewati dimana mereka dan Anda tidak mengirimkan ucapan selamat. Tetapi waktunya telah tiba,” tulis Vin dalam unggahannya.

Dwayne Johnson Tanggapi Ajakan Vin Diesel Kembali Main Di Fast and Furious

Baru-baru ini pun akhirnya Dwayne Johnson menjawab bujukan dari Vin Diesel dalam sebuah wawancara dengan CNN. Aktor yang akrab disapa The Rock itu menegaskan kalau ia gak akan kembali lagi bermain di Fast & Furious.

“Juni lalu, ketika Vin dan gue benar-benar terhubung bukan melalui media sosial, gue mengatakan kepadanya secara langsung dan secara pribadi bahwa gue nggak akan kembali main di Fast & Furious,” kata Dwayne Johnson.

“Gue tegas namun ramah dengan kata-kata yang gue ucapkan. Pastinya gue akan selalu mendukung para pemain dan selalu mendukung franchise ini untuk sukses, tetapi nggak mungkin gue bakal kembali. Gue juga berbicara secara pribadi dengan mitra gue di Universal, yang semuanya sangat mendukung keputusan gue karena mereka memahami masalahnya,” ucapnya.

Dwayne Johnson pun mengaku kaget jika Vin Diesel memohon kepadanya melalui Instagram. Ia juga gak menyukai bahwa Vin Diesel membawa-bawa nama mendiang Paul Walker untuk mengajaknya kembali beradu akting.

“Gue sangat terkejut dengan postingan terbaru Vin. Postingan Vin baru-baru ini adalah contoh manipulasinya. Gue nggak suka dia membesarkan persoalan kematian Paul Walker. Biarkan mereka keluar dari itu,” ujarnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah