Barang 90-an Kembali Nge-trend

5770
0
1001801-1 l

Fashion merupakan salah satu hal yang nggak ada habisnya untuk dibahas. Cara berpakaian seseorang pasti berbeda dan tergantung dengan kepribadian masing-masing. Pada tahun 2015 ini, para fashion blogger yang berkiprah di dunia fashion, mengembalikan barang-barang tahun 90-an di tahun 2015 ini.

Kembalinya tren 90-an sangat disambut baik oleh warga dunia, termasuk Indonesia menyambut baik dengan munculnya lapak online yang menjual, sepatu Jelly atau kalung choker. Kembalinya tren-90an ini juga mengingatkan kita terhadap gaya para seleb zaman dahulu.

Mulai dari crop tee kayak Britney spears, atau lipstik warna gelap ala Buffy the Vampire. Selain fashion blogger, salah satu penyanyi asal Inggris, Charlie XCX sangat terobsesi dengan gaya 90-an yang kelihatan banget dari cara berpakaian sampai musiknya.

Yuk, lihat beberapa items yang kembali nge-hits di tahun 2015

1. Kalung Choker

Bagi para cewek-cewek 90-an pasti sudah khatam dengan choker, dan berbagai jenisnya. Kalung yang nempel banget di leher ini sempet tren di tahun 90-an, dan kejayaannya kini sukses kembali menarik minat anak muda di industry fashion. Choker ini memiliki bermacam-macam jenis seperti tattoo choker, lace choker atau choker dengan liontin kecil seperti lambing yin-yang atau matahari.

2. Polaroid

IMpossible-project-black-lable-sx-70-polaroid-3

Kemajuan teknologi pastinya membuat gadget makin lebih canggih, dan mempermudah manusia dalam melakukan sesuatu. Kamera menggunakan film atau Polaroid sudah mulai nggak lagu, dan mulai ditinggalkan pada awal-awal tahun 2000. Namun, di tahun ini, Polaroid kotak besar yang dulu dipakai oleh tukang foto buat fotoin kita pas dicium lumba-lumba pun hadir kembali. Polaroid ini muncul dengan berbagai gambar dan warna. Sayangnya,kertas foto Polaroid imut ini lumayan menguras kantong. Impossible Project, merupakan nama dari si kertas foto dibanderol kurang lebih mencpai 300 ribuan untuk 10 lembar.

3. Jelly Shoes

enhanced-buzz-31052-1369081023-1

Jelly Shoes atau sepatu Jelly berbentuk sepatu sandal dengan warna yang menyala atau transparan, kini menjadi salah satu sasaran anak muda. Di tahun 2013, sebuah brand dari Inggris bernama JUJU, mengeluarkan kembali Jelly Shoes ala 90an dalam dunia fashion. Setelah kemunculan JUJU yang sangat fenomenal, giliran sebuah brand bernama Rubi membuat sepatu serupa dalam versi harga yang terjangkau.

4. Flannel

grunge

Bagi generasi 90-an, pastinya masih inget dong dengan gaya grunge ala Kurt Cobain, yang khas dengan kemeja Flanel? Di tahun yang baru ini, flannel masih menjadi salah satu pusat perhatian anak muda. Nggak cuma kemeja, untuk cewek-cewek rok flannel pun masih menjadi salah satu hot item. Dan, tidak hanya dijadikan atasan, kemeja flannel ini biasanya diikatkan di pinggang biar keliatan ke-curt-kobain-an. Apakah Hard Rockers akan kembali ke tren-90’s? « [teks @chrissjee | foto berbagai sumber]