Escape Tahun Baru ke Maua Nusa Penida

53

Kalau tahun baru sudah pasti ada banyak  banget pertimbangan kita, mulai dari tempat sampai ke pakaian. Mulai dari menghindari macet, dandan yang maksimal, sampai ke pulangnya gimana, sampai ke makannya apa. Selalu jadi bahan pikiran setiap tahun, berulang ulang terus menerus.

Maka dari itu, muncullah ide paling brilian, tahun baruan di Nusa Penida – Bali, di mana ada Maua Nusa Penida, resort eksklusif yang siap bikin pengalaman tahun baru kita berbeda banget.

Memadukan antara tradisi Bali yang kental, dengan pergantian tahun yang modern, dimulai dengan Kecak Dance, dipadukan dengan live music, kemudian ada live DJ sampai ke pergantian tahun.

Maua Nusa Penida menamakan partynya kali ini dengan “The Festive White Party”, di mana lo akan diajak memakai pakaian serba putih, terus menikmati dinner juga hiburan hiburan yang tadi.

Menurut Sebastien Menesguen, General Manager dari Māua Nusa Penida “The Festive White Party is more than just an event; it’s an experience designed to immerse our guests in a world of opulence and joy, It’s a night where the community comes together, dressed in white, to celebrate the magic of a new year on the horizon.”

Inilah yang kita cari kan? Suasana beda, dinner nyaman, tempat eksklusif, dan jawabannya sekarang ada di Maua Nusa Penida. Cek sosial medianya di @mauanusapenida atau cek di http://mauahotel.com . (dan)