Exclusive Gift From Boyce Avenue For One Direction

743
0
one direction

Tahukah Hard Rockers, kalau One Direction baru saja mendapatkan hadiah termahal dan eksklusif? Yes, they got it as a gift!

 
Hadiah ini diberikan oleh Boyce Avenue, band bersaudara asal Amerika, sebagai bentuk ucapan terimakasih. Pasalnya, One Direction telah mendukung tur Boyce Avenue beberapa waktu lalu di Inggris. Hadiah yang diberikan adalah gitar keluaran terbaru dari koleksi merek Taylor dengan harga berkisar 294 juta rupiah. Gitar ini sangat spesial dan ekslusif karena hanya dibuat berdasarkan pesanan. Hebatnya, masing-masing anggota One Direction (Niall, Harrym Liam, Zayn, dan Louis) mendapatkan hadiah gitar ini.
 
Boyce Avenue berharap dengan adanya hadiah ini One Direction dapat turut mengenang moment menarik yang dialami oleh Alejandro, Daniel and Fabian Manzano. “Sayangnya, hanya Niall yang bisa bermain gitar. Tapi hadiah itu tidak akan menjadi sia-sia kok. Karena sekarang ini, keempat personil lainnya akan mulai belajar bermain gitar. By the way, kami ucapkan terimakasih pada Boyce Avenue,” ucap seorang sumber yang dilansir dari The Sun. 
 
Sumber : thesun.co.uk