Facial Mask For Men

791
hrfm facial mask for men

Sejumlah perawatan pria memang udah banyak banget diperjual belikan di pasaran. Dari ujung rambut hingga kaki. Saat ini produk perawatan kulit nggak hanya ditujukan untuk perempuan, laki-laki juga harus dong. Supaya makin keren sekaligus ganteng!

Kalau mengandalkan produk-produk yang dijual bebas nggak semua kulit bisa menerima bahan-bahan kimia yang bercampur dengan baik, sama hal nya dengan kulit wanita. Kulit pria juga memiliki jenis-jenis yang sama seperti normal, berminyak, kombinasi hingga sensitif.

Untuk menyiasati terjadinya iritasi pada kulit, gak ada salahnya mencoba perawatan kulit terutama wajah yang bisa dilakukan sendiri di rumah saat weekend atau di malam hari setelah seharian beraktifitas. Salah satunya dengan mencoba masker dari putih telur yang dapat membantu mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, melembapkan kulit kering, dan menyeimbangkan kelebihan minyak pada wajah.

Yang dibutuhkan? Gak susah kok! Pertama, putih telur dipisahkan dari kuning telurnya dan kemudian dikocok hingga berbusa. Jika semua sudah siap, bersihkan wajah hingga bersih dengan sabun khusus wajah, kemudian oleskan masker putih telur ke area wajah (hindari area mata) diamkan selama 30 menit. Jika sudah, bilas wajah dengan facial wash dan air hangat. Terakhir, olesi wajah dengan es batu agar wajah segar dan dingin.

Seru kan? 😀