Fans Berharap The Marvels Bisa Lebih Baik Dari Film Pertamanya

330
Fans Berharap The Marvels Bisa Lebih Baik Dari Film Pertamanya

Hard Rockers, belum lama ini pihak Marvel Studios merilis poster perdana untuk film The Marvels yang jadi sekuel dari film Captain Marvel (2019).

Meski begitu, para fans berharap film The Marvels bisa lebih baik dari film pertamanya. Mengingat pembuka fase 5 MCU, Ant-Man and the Waps: Quantumania punya nilai yang kurang apik dari para kritikus.

“Pls be better than the 1st part” tulis sala satu fans dalam komentarnya.

Dengan Marvel Studios yang resmi mengundur perilisan The Marvels, dari Juli 2023 ke 10 November 2023 memberikan harapan bahwa film tersebut bisa memuaskan para fans.

Baca Juga: Kritikus Nilai Film Ant-Man 3 Jadi Film MCU Terburuk Kedua

Tak sedikit yang meminta pihak Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk segera merilis trailer film The Marvels. Meski belum ada trailernya, setidaknya lo bisa melihat first look tiga karakter utama yang bakal muncul di film ini, yaitu Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau.

Fans Berharap The Marvels Bisa Lebih Baik Dari Film Pertamanya

The Marvels mengalami pengunduran sebanyak empat bulan dari tanggal rilis sebelumnya. Supaya lebih mengenal Monica, lo bisa menonton serial WandaVision. Hard Rockers juga bisa menonton serial Ms. Marvel untuk mengenal karakter tersebut.

Sebagai informasi, film fase ke 5 MCU lainnya yang akan rilis di tahun ini adalah Guardians of the Galaxy Vol. 3. Film ini direncanakan rilis pada Mei 2023 mendatang Hard Rokcers!

 

LEAVE A REPLY