Fashion Rock 2014, Fashion Show Tahunan Hard Rock FM

1129
0
didit maulana

Acara Fashion Rocks sendiri sudah empat kali diselenggarakan dan menjadi sebuah perpaduan dari fashion show dan mini konser yang dikemas dengan crazy, smart, dan fun sesuai gaya Hard Rock FM.

Area Fountain Atrium West Mall Lantai 3A Grand Indonesia Shopping Town dirubah bak catwalk yang biasa digunakan sebagai area pagelaran busana. Hal yang sama juga dilakukan untuk suksenya pagelaran busana yang diperagakan malam itu.

Jika pada fashion show biasa, para model profesional dipilih untuk mengenakan baju hasil karya desainer dan mereka berjalan diatas catwalk, maka Fashion Rock membuat konsep berbeda. Hard Rock FM memberi kesempatan bagi para penyiarnya di Jakarta untuk memeragakan busana desainer muda Indonesia.

Beberapa nama desainer muda Indonesia seperti Gita Ruslan, ISIS [Andrea Risjad & Amot Syamsuri Muda] serta Ikat Indonesia [Didiet Maulana] menunjukkan karya terbaiknya kepada hardrockers [pendengar Hard Rock FM] dan para pengunjung.

Tak hanya pagelaran busana, Fashion Rocks juga diramaikan oleh nama-nama besar di industri hiburan yang juga merupakan Friends of Hard Rock FM seperti Kinaryosih, Aqi ‘Alexa’, Shafira Umm, Endrumarch, Chantal Dewi, Ayu Pratiwi, Nesya Soediro, dan Dena Rachman.

Sementara musisi musisi Lloyd Popp, Matthew Sayerz, dan Aimee Saras didaulat untuk bergantian menghibur dengan ciri khas dan musiknya masing-masing hingga acara tahunan ini berakhir. 

gita ruslan 2