Film Pendek Taylor Swift “All Too Well” Ungkit Kembali Hubungannya Dengan Jack Gyllenhaal

392
Film Pendek Taylor Swift

Bertepatan dengan perilisan album reka-ulang tahun 2012 “Red (Taylor’s Version)”, Taylor Swift juga merilis sebuah film pendek berjudul All Too Well. Film pendek ini disebut menceritakan tentang kisah cinta Taylor Swift dengan sang mantan, Jake Gyllenhaal.

Taylor Swift merilis versi lengkap dan asli dari All Too Well, yang berdurasi hampir 15 menit. Swift juga merilis video klip yang dimana ia yang bertindak sebagai sutradara, penulis, juga pemeran dalam videonya ini.

Film Pendek Taylor Swift "All Too Well" Ungkit Kembali Hubungannya Dengan Jack Gyllenhaal

Versi terbaru dari lagu All Too Well ini lebih menguras emosi ketimbang versi yang sebelumnya pernah dirilis oleh Taylor Swift tahun 2012 silam. Ditambah dengan unsur-unsur narasi film hingga sinematografi yang ditampilkan dalam video semakin menambah romansa mengiris hati dalam lagu tersebut.

Lagu dan film pendek All Too Well disebut-sebut menceritakan kisah cintanya tentang romansa singkat dari Taylor Swift dengan aktor Jake Gyllenhaal pada tahun 2010. Taylor Swift juga menambahkan lirik baru dalam versi terbaru dari All Too Well.

Film Pendek Taylor Swift "All Too Well" Ungkit Kembali Hubungannya Dengan Jack Gyllenhaal

Lagu ini sebenarnya menceritakan tentang bagiamana penggambaran proses perpisahan dari cinta yang begitu menyakitkan. Hal ini tertuang dalam lirik yang metaforis dan puitis. Salah satu adegannya saat Swift mengungkapkan bahwa dia patah hati pada ulang tahunnya yang ke-21.

Sejak penayangan pedananya, film pendek All Too Well ini sudah ditonton lebih dari 18 juta dalam waktu kurang dari 24 jam sejak ditayangkan dan saat ini sedang trending.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah