Foo Fighters Bintangi Film Horor ‘Studio 666’

393
Foo Fighters Bintangi Film Horor 'Studio 666'

Menyaksikan Foo Fighters manggung di konser musik tentu merupakan hal yang biasa, namun gimana kalau nonton Foo Fighters bermain di film Horror? Hal ini beneran terjadi lho Hard Rockers, kalau Dave Grohl dan kawan-kawan akan membintangi film horor baru berjudul Studio 666.

Foo Fighters mulai menambah ke dunia film dengan siap berakting di film komedi-horror. Film dengan judul Studio 666 ini akan nampilin lengkap para personil Foo Fighters seperti Dave Grohl, Taylor Hawkins, Nate Mendel, Pat Smear, Chris Shiflett dan Rami Jaffee.

Foo Fighters Bintangi Film Horor 'Studio 666'

Film Studio 666 ini bercerita tentang band Foo Fighters yang pindah ke sebuah rumah besar di Encino, California yang untuk merekam album baru mereka. Namun, rumah tersebut ternyata menyimpan sejarah rock and roll yang mengerikan.

Hal ini pun memaksa Dave Grohl melawan kekuatan supernatural demi dapat menyelesaikan album baru mereka serta menyelamatkan keberlangsungan dari band Foo Fighters.

Foo Fighters Bintangi Film Horor 'Studio 666'

Bagi Dave Grohl sendiri ini merupakan lonjakan baru bagi band Foo Fighters dengan bermain di sebuah film horror. Para penonton yang mengaksikan Studio 66 akan dibuat tertawa hingga headbang dalam bioskop, ungkap Dave Grohl.

“Setelah beberapa dekade video musik konyol dan banyak dokumenter musik di bawah ikat pinggang kolektif kami, akhirnya saatnya untuk membawanya ke tingkat berikutnya… Sebuah fitur film horor-komedi berdurasi penuh. Seperti kebanyakan hal Foo, STUDIO 666 dimulai dengan ide yang dibuat-buat yang berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar dari yang pernah kita bayangkan,” ujar Grohl.

“Difilmkan di rumah yang sama tempat kami merekam album terbaru kami ‘Medicine at Midnight’ (mengatakan bahwa tempat itu berhantu!), Kami ingin menangkap kembali keajaiban klasik yang dimiliki semua film rock and roll favorit kami, tetapi dengan twist: gore lucu itu ROCKS sialan. Dan sekarang, dengan bantuan Tom Ortenberg dan tim di Open Road Films, kami akhirnya dapat melepaskan kucing ini dari karung setelah merahasiakannya selama dua tahun. Bersiaplah untuk tertawa, berteriak, dan headbang di popcorn Anda. STUDIO 666 akan mengacaukanmu,” tambahnya.

Baca Juga: Story Behind The Movie: Kata Nicholas Saputra, Nonton Paranoia Bisa “Kena Mental”

Film ini direcanakan akan  mulai dirilis pada 25 Februari 2022. Selain para personil dari Foo Fighters, film Studio 666 juga akan dibintangi oleh Whitney Cummings, Leslie Grossman, hingga Jenna Ortega.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah