Gamaliel, Audrey, dan Cantika on Music Monday

829
0
Music Monday - 6 Agust 2012 037

Memulai karir bermusik sebagai artis ’dunia maya’, GAC hadir menemani Hard Rockers selama bulan Agustus 2012 di Music Monday, Good Morning Hard Rockers Show. Kakak-beradik Gamaliel dan Audrey awalnya tidak bergabung dengan Cantika. Hingga pada tahun 2010, mereka bergabung dalam trio dan membuat album perdana yang diproduseri oleh Harry Budiman. Uniknya, sekalipun format GAC adalah trio, tapi dalam tracklist di album berjudul ”Gamaliel, Audrey, Cantika” ini mereka juga menyanyikan lagu secara duet dan solo. Sebut saja lagu Ingin Putus Saja yang menjadi hits single trio mereka. Lalu, ada lagu Parampam yang menjadi single solo Cantika, lagu Cuma Aku lagu solo Gamaliel, dan lagu Tiada Maaf yang menjadi single solo Audrey.

Selain perform membawakan lagu dari album mereka, GAC juga meng-cover lagu musisi ternama, seperti lagu Gotye – Somebody That I Used To Know atau Maroon 5 – Payphone. ”Biasanya lagu yang kita cover adalah lagu-lagu yang pasti kita suka. Misalnya pasangan Michael Alvarado dan Carissa Rae yang juga artis ’dunia maya’ dan menjadi idola kita,” ucap Gamal dan Audrey.

Di kesempatan terakhir pada Senin (27/8) lalu, GAC menampilkan single Jangan Parkir Dihatiku. Lagu ini terinpirasi dari saat Gamal sedang bertengkar dengan sang adik, Audrey. ”Lagi berantem terus ngomong op…op…op…terus jadi deh lagu ini, hehehe,” kata Gamal. Lagu ini merupakan lagu duet Gamal dan Audrey. Tempo lagu yang semangat dan gabungan musik yang unik membuat penutupan Music Monday di bulan Agustus 2012 ini sangat keren. Lihat juga kegilaan GAC bersama penyiar Ucita Pohan dan Rian Ibram di fanpage https://www.facebook.com/876hardrockfm.