Gara-Gara “Framing Britney Spears”, Justin Timberlake Minta Maaf

1134
0
Justin Timberlake Minta Maaf Ke Britney Spears
Justin Timberlake & Britney Spears

Setelah peluncuran film dokumenter Britney Spears yang berjudul “Framing Britney Spears”, musisi Justin Timberlake kena imbas usai tayangnya film tersebut. Atas segala hujatan dari para warganet, Justin Timberlake pun buka suara dan meminta maaf.

Framing Britney Spears menceritakan tentang perjalanan karir dari Britney Spears. Selain itu, film ini juga membahas tentang hubungan asmaranya dengan sang mantan, Justin Timberlake.

Justin Timberlake Minta Maaf Ke Britney Spears
Justin Timberlake & Britney Spears

Dari situlah terlihat bagaimana dokumenter ini membongkar sikap buruk yang dilakukan oleh Justin Timberlake kepada Britney Spears ketika masih menjalin kasih.

Nama Britney Spears tercoreng saat Timberlake mengarang cerita dengan menyebut bahwa Spears telah berselingkuh darinya.

Usai dokumenter tersebut tayang, banyak dari penonton yang merasa kecewa terhadap perilaku dari pelantun lagu Cry Me A River itu. Di media sosial,  Justin Timberlake langsung menjadi cibiran oleh para warganet.

Melihat kekacauan yang ditimbulkan, Justin Timberlake akhirnya buka soal dan meminta maaf atas perilaku buruknya pada saat itu.

“Saya telah melihat pesan, tag, komentar, dan masalah dan saya ingin menanggapinya. Saya sangat menyesal atas saat dalam hidup di mana tindakan saya berkontribusi pada masalah, di mana saya berbicara sembarang, atau tidak berbicara untuk apa yang benar,” tulis

Selain itu, Justin Timberlake juga merasa bersalah terhadap Janek Jackson atas kejadian  di panggung Super Bowl 2004, dimana ia ketika itu merobek baju dari Janet sehingga membuat payudaranya terlihat di panggung.

“Saya secara khusus ingin meminta maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson secara individu, karena saya peduli dan menghormati para wanita ini dan saya tahu saya gagal,” tulis Justin Timberlake.

“Saya belum sempurna dalam menavigasi semua ini dalam karier saya. Saya tahu permintaan maaf ini adalah langkah pertama dan tidak membebaskan (saya dari) masa lalu,” tulisnya.

“Saya ingin bertanggung jawab atas kesalahan langkah saya sendiri dalam semua ini serta menjadi bagian dari dunia yang mengangkat dan mendukung,” lanjut Timberlake.

Baca Juga : GMHR: Kegiatan Gofar & Surya Sehabis Pulang Ngantor

Gimana Hard Rockers, kira-kira dimaafin ga nih permintaan maaf dari Justin Timberlake ?