Hal-Hal yang Paling Dicari di Google 2023

61

Perusahaan raksasa teknologi yang berbasis di California, Google, baru saja merilis Year in Search. Fitur ini berisi kumpulan hal global teratas yang paling banyak dicari orang melalui Google search pada 2023.

hal-hal yang dicari isinya beragam mulai dari momen budaya pop yang tak terlupakan, hingga hilangnya tokoh yang dicintai dan berita tragis yang membawa dampak global.

Berdasarkan data global dari Google, konflik antara Israel dan Hamas yang tengah berlangsung menjadi sorotan utama berita pada tahun 2023. Hal ini diikuti oleh minat publik terhadap pertanyaan seputar kapal selam pencari bangkai kapal Titanic yang mengalami ledakan pada bulan Juni, serta gempa bumi dahsyat yang terjadi di Turki dan Suriah pada bulan Februari.

Barbie movie now available to rent on Amazon Prime Video - About Amazon India
https://www.aboutamazon.in/news/entertainment/barbie-now-available-on-prime-video

Selain itu, untuk kategori film paling dicari selama 2023 di Google terdapat nama Barbie yang menempati posisi pertama yang paling dicari tahun ini, menyusul Oppenheimer berada di posisi dua.

Jeremy Renner details stem cell, hyperbaric chamber therapies since snowplow accident
https://www.nbcnews.com/pop-culture/pop-culture-news/jeremy-renner-describes-whirlwind-therapy-methods-snowplow-accident-rcna124015

untuk aktor sendiri, terdapat nama Jeremy Renner yang menjadi aktor paling dicari, usai dirinya mengalami kecelakaan terlindas Snowplow di awal tahun ini.

Matthew Perry Dead: 'Friends' Star Was 54
https://people.com/matthew-perry-dead-at-54-7501992

Nama bintang Friends Matthew Perry dan Tina Turner memimpin tren pencarian Google di antara orang-orang terkenal yang meninggal dunia di tahun 2023.

Baca juga: Libur Segera Tiba! Inilah Gaya Liburan Berdasarkan Zodiak.

Untuk kategori serial TV, The Last of Us, Wednesday, dan Ginny and Georgia adalah tiga acara trending teratas pada tahun 2023.

Selain itu, banyak pengguna Google yang mencari soal Hogwarts Legacy, membuatnya game ini berada di posisi teratas untuk kategori Games, mengalahkan The Last of Us di posisi dua.

Damar Hamlin Wins NFL Adversity Award After Mid-Game Cardiac Arrest
https://people.com/sports/damar-hamlin-wins-nfls-adversity-award-months-after-mid-game-cardiac-arrest/

Ada hal menarik di kategori atlet, bukan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo yang menjadi atlet nomor satu paling dicari tetapi Damar Hamlin yang menjadi atlet paling dicari tahun 2023.

Ayo Hard Rockers coba inget-inget, ada kontribusi lo ga dalam pencarian di Google ini?