Hijabers Community

1552
hrfm hijabers

Berawal dari keinginan untuk mensyiarkan busana muslimah yang gaya sesuai kaidah, Hijabers Community menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak perempuan muda. Dibentuk pada Maret 2011 yang lalu komunitas ini digagasi oleh desainer Dian Pelangi yang hadir dengan misi syiar Islam melalui busana muslim dengan tujuan bisa tetap tampil beda tapi tetap menampilkan keindahan. Juga menjadi tempat berbagi dan saling memberi inspirasi dan informasi berbusana muslim yang modern dan khas anak muda. Komunitas ini juga sering mengadakan acara pengajian bersama. Nggak heran banyak banget inspirasi yang bisa didapatkan selain cara mengaplikasikan kerudung dan busana muslim yang muncul dari kelompok ini.

Coba lihat deh di sekeliling Hard Rockers, pasti ada aja yang gaya busana muslimnya terlihat berbeda dan lebih keren. Meski banyak pro dan kontra yang menghampiri Hijabers Community, tapi komunitas ini tetap solid dalam mengikuti kaidah dan ketaatan terhadap ajaran agama, dengan sentuhan fashion di dalamnya.

Soal anggota? Jangan ditanya, banyak banget! kebanyakan adalah perempuan muda di bawah 30 tahun yang berasal dari berbagai kalangan profesi dan latar belakang, seperti mahasiswi, ibu rumah tangga, karyawan, profesional, dan desainer busana muslim dari berbagai kota di Indonesia.

Tertarik jadi bagian dari Hijabers Community? Hard Rockers bisa mengunjungi Facebook fanpage : Hijabers Community atau kunjungi hijaberscommunity.blogspot.com dan follow twitternya di @HijabersComm.

Sumber: kompas.com, hijaberscommunity.blogspot.com