Home Made Cakes and Pastries di Benedict

1373
0
benedict

Salah satu cafe hadir kembali di Grand Indonesia, Jakarta. Benedict, merupakan cafe yang masih satu grup dengan Union Deli lho! Dengan kesuksesan yang mereka capai, akhirnya Union membuka kembali satu cafe masih dengan kue-kue serta pastry yang sudah teruji kenikmatannya.

Di Benedict ini, Hard Rockers nggak perlu ragu atau bertanya lagi akan rasa dan kelezatan home made pastry serta sajian main course di sini. Dua cheff berpengalaman, Fernando Sindu dan Ivan Wibowo dipercayakan untuk mengolah makanan di tempat ini. Fernando Sindu pernah berprofesi sebagai head chef di Boqueria New York sedangkan Ivan mempunyai jam terbang yang tinggi di Noma Restaurant yang saat ini menjadi restoran terbaik di dunia.

Sesuai dengan namanya, cafe ini menyediakan sajian-sajian sarapan seperti egg benedict, sereal buah, dan roti. Tapi, nggak usah khawatir karena mereka juga menyajikan makanan-makanan lainnya seperti steak, salad ataupun sandwich sampai dengan infused water. Apa aja sih yang menarik disini?

Rub-a-dub-dub. Merupakan sajian minuman yang berisi koktil dengan campuran mandarin vodka, midori, lemon juice, dan sirup. Terus apa sih yang istimewa dengan koktil ini? Nggak hanya berisi minuman, gelas ini dihiasi dengan bebek karet yang mengambang di atas koktil berwarna hijau. Kwek kwek..

Kalau dirasa minuman beralkohol sedikit berat, Lo bisa coba cafe latte yang berisikan latte hangat ditambah dengan latte art kucing yang timbul. Pas banget di minum saat cuaca nggak menentu seperti sekarang ini.

benedict 2

Bagi Lo yang harus makan nasi, Benedict siap menyajikan Foie Grass Rice yang berisikan nasi dicampur dengan daging bebek yang, bawang goreng, telur setengah matang, jamur shitake yang disajikan di mangkuk besar. Seru banget kan? Sebelum makan, Hard Rockers harus mengaduk dan mencampur agar semuanya tercampur rata lalu disiram dengan bumbu khusus yang gurih. 

Benedict buka dari jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam. Terletak di Grand Indonesia Shopping Town tepatnya di East Mall, Lower Ground. [teks @chrissjee | foto anakjajan.com]