Kang the Conqueror Dianggap Lebih Menakutkan Dari Thanos

250
Kang the Conqueror Dianggap Lebih Menakutkan Dari Thanos

Hard Rockers Kang the Conqueror dianggap lebih menakutkan dari Thanos menurut produser film Ant-Man and the Wasp: Quatumania.

Stephen Broussard menjelaskan bahwa meskipun penampilang Kang the Conqueror tidak sesangar Thanos, sosok Kang tidak bisa dianggap remeh dan bahkan lebih berbahaya ketimbang Thanos.

Kang the Conqueror Dianggap Lebih Menakutkan Dari Thanos

Kang sendiri dipersiapkan untuk menjadi villain besar MCU setelah Thanos. Melansir dari Screen, Broussard berkata,

“Menurut saya yang membuat Kang begitu berbahaya adalah kita hampir dibuat terjebak dalam perang antar dewa. Mereka (Kang dan Variant-nya) jelas ada dalam keadaan tinggi ini. Mereka telah memecahkan kode multiverse, seperti yang dijelaskan He Who Remains (di serial Loki),”

“Mereka membentuk aliansi yang tidak berjalan dengan baik. Itulah sebabnya, mereka membuang Kang di sini (Quantum Realm).

Kang the Conqueror Dianggap Lebih Menakutkan Dari Thanos

“Ada keunikan Thanos yang membuatnya menakutkan. Di sisi lain, Kang bahkan tidak setuju dengan Variant-nya sendiri, yang menarik untuk disimak. Sifatnya Kang yang tidak dapat diprediksi terasa seperti ancaman yang sama menakutkannya dengan Thanos, tetapi tidak terasa seperti latihan bagi kita,” ujar Broussard.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Dirilis

Hal paling berbahaya dari Kang ialah kecerdasan tinggi yang dimiliki dari Variant-nya. Dirinya sampai mampu memecahkan kode multiverse yang membuat Kang jadi lebih mengerikan dari Thanos.

Buat Hard Rockers yang penasaran dengan penampilan Kang the Conqueror? Ant-Man and the Wasp: Quantumania dijadwalkanl rilis di bioskop Indonesia pada 15 Februari 2023.

LEAVE A REPLY