Jadwal Tayang Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Dirilis!

606

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania baru-baru ini telah mengeluarkan jadwal rilis di bioskop. Film sekuel dari Ant-Man ini akan resmi tayang di Indonesia pada 15 Februari mendatang.

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania menjadi salah satu film yang dinantikan oleh para penggemar film Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun 2023 ini. Film tersebut merupakan film ketiga Ant-Man yang akan menyajikan petualangan Scott Lang di Dunia Quantum.

Selain itu, Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan menjadi pembuka di Phase 5 Marvel Cinematic Universe. Hal ini pun akan membuat film Ant-Man memberi dampak besar untuk jagat sinematik tersebut nantinya.

“Memulai fase ke-5 sangat menarik bagi kami, karena kami adalah film Ant-Man. Di trilogi ini, hal-hal yang terjadi dalam film akan mengubah Marvel Cinematic Universe secara permanen. Dan sangat menyenangkan bagi kami, bahwa Scott Lang adalah pusat dari perubahan itu,” kata sutradara Peyton Reed dikutip dari Movieweb.

Jadwal Tayang Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Dirilis!

Baca Juga: “Selective” Hadirkan Club Night Series ke-Dua di Embassy Club Jakarta & Leon Goldstein

Melalui unggahannya, Marvel Indonesia telah mengumumkan jadwal resmi film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Film ini tayang perdana di Amerika pada 17 Februari 2023 mendatang.

Sementara itu, Indonesia mendapat jadwal tayang lebih cepat dibandingkan Hollywood. Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di Tanah Air pada 15 Februari mendatang dan pemesanan tiket bioskop dapat dilakukan mulau 10 Februari 2023.

Dalam trailernya, Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) kembali untuk melanjutkan petualangan mereka sebagai Ant-Man and the Wasp. Bersama dengan orang tua Hope yaitu Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer).

Mereka menjelajahi Quantum Realm dan berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh. Di akhir trailer memperlihatkan jika Kang menjanjikan Ant-Man dkk untuk keluar dari Quantum Realm, namun ada syaratnya.

LEAVE A REPLY