Imam Wibowo : Terbiasa Gratisan

2497
0
iradio-tts

Hal ini memang diakui langsung oleh pihak Research in Motion (RIM) yang disampaikan melalui twitter resminya : “@BlackBerryID: Sebagian pengguna BB Asia Pacific mengalami gangguan layanan BBM. Kami sdg menyelidikinya. Maaf atas ketidaknyamanan ini.” Keluhan gangguan layanan ini sudah ramai sejak pukul 12.00 WIB. Hingga pukul 17.00 WIB, layanan pun belum membaik.

Di jeda siaran Drive and Jive, Imam Wibowo merasa terganggu dengan masalah ini. “BBM mati itu seperti separuh jiwaku hilang. Apalagi gue cuma pakai Blackberry. Ngga ada gadget cadangan. Jadi merasa butuh deh satu lagi, mungkin dengan OS yang berbeda,” jelas Imam. Melalui akun pribadinya, @Imam_Wibowo meretweet akun twitter berita online dengan mengatakan, “Mari rasakan hidup seperti saat BB belum ditemukan.” Lalu bagaiman a dengan Short Message Service (SMS) atau telepon? “Duh gimana ya.. Kita kan sudah terbiasa dengan gratisan. Jadi buat apa harus bayar buat SMS atau telpon. SMS so last year,” ucap Imam sambil tertawa.

Salah satu komunikasi gratisan yang Imam maksud adalah “@Imam_Wibowo : Bbm mati?? Bagi yg tetep pengen gratisan dan males sms, mari kita gunakan DM di sini utk berbagi pesan.” Selama BBM masih mengalami gangguan, mungkin cara komunikasi gratis ala Imam Wibowo memudahkan lo ya.