Ini Dia Cara Taklukkan Card Flourish

2833
card

Dimana pemerannya banyak menampilkan adegan judi, dengan trik-trik permainan kartu yang jitu dan sedap dipandang. Trik itu dinamakan Card Flourish.

Card flourish memperlihatkan dimana kartu seolah-olah menempel di tangan bak lem yang melekat dan bisa dijadikan berbagai bentuk yang menarik.

Lalu bagaimana mengolah kartu tersebut, sehingga terlihat lentur dan tidak jatuh dari genggaman tangan? Tenang, Hard Rockers bisa ‘curi’ triknya sekarang. Mungkin, setelah tahu cara menaklukan kartu-kartu ini, jadi bisa berakting seperti Stephen Chow.

Berikut beberapa trik mengolah card flourish:

Cuts
Cuts, bagian dari flourish dimana satu pack kartu dibagi menjadi beberapa paket, kemudian paket-paket itu dimanipulasi (diputar, diacak, dimainkan) satu sama lain dengan gerakan indah, lancar, ataupun cepat.

Fans
Fans adalah gerakan, dimana kartu dapat dibuat menjadi kipas (setengah atau tiga perempat lingkaran) dari kartu yang ada di tangan Anda. Gerakan ini sangat populer dalam classic magic. Contoh gerakan fans adalah Thumb Fan, One Handed Fan, Flower Fan, Split Fan, Giant Fan, dan lain-lain. Untuk mempermudah gerakan fan, disarankan untuk memakai kartu fresh (baru) yang kondisinya baik. Ada juga Fanning Powder semacam serbuk yang dapat ditaburkan di kartu untuk mempermudah dalam melakukan fan.

Shuffles
Gerakan mengacak dan mengocok satu pack kartu, dengan tujuan mengubah susunan dan urutan kartu dalam sebuah deck. Dikenal pula istilah false shuffle, di mana kartu dikocok tanpa merubah urutannya.

Aerials
Memainkan atau melempar kartu ke udara dan menangkapnya lagi. Salah-satu gerakan tersulit dengan risiko gagal paling besar dalam kategori card flourish. Tapi kalau Hard Rocker bisa melakukannya dengan sempurna. Pertunjukan lo akan berkali-kali lipat terlihat keren.

card3

Sumber:fhm.co.id / foto: ist