H Gourmet & Vibes: Hadirkan Interior New York Klasik

1084
0
h gourmet

Hari ksih sayang atau yang biasa disebut sebagai hari valentine sebentar lagi akan tiba. Pasti banyak dari Hard Rockers yang sudah pusing mikirin mau kasih hadiah apa, dan mau dinner dimana sama pasangan nanti.

Nah, sebuah resto yang terletak di daerah Senopati Jakarta Selatan, H Gourmet  & Vibes, sepertinya bisa menjadi pilihan tepat bagi Lo yang ingin makan sambil mencari suasana baru, dan interior yang unik.

Se-unik apa sih H Gourmet&Vibes ini? Sebuah resto imut ini mungkin agak susah dicari karena terletak di dalam sebuah bangunan yang belum jadi.

Setelah Hard Rockers masuk, naiklah ke lantai tiga dengan lift berwarna biru yang eye catching. Di lantai tiga inilah suasana tiba-tiba berubah. Unsur kayu dan klasik serta lampu warna-warni, menghiasi ruangan ini. Interior yang sengaja dibuat seperti bangunan tidak terurus, dan unsur-unsur industri tidak terlihat berantakan melainkan bertambah cool karena mengingatkan kita  kepada suasana New York City.

Resto ini juga dihiasi banyak jendela sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan pepohonan di luar. H Gormet & Vibes ini tentunya juga menyajikan Southern American Soulfood dan NYC styled cocktails. Apa aja sih yang bisa dicoba disini? Salah satunya adalah H Stack.

Sebuah burger yang tentunya bukan burger biasa. Burger dengan prosi besar dengan daging seberat 200 gram disajikan dengan kentang goreng dan juga dua bumbu cocolan yang berbeda-beda yang salah satunya adalah bumbu pedas khas Indian. 

Nggak cuma makanan berat, makanan ringan untuk ngemil pun juga tersedia lho! Minuman yang juga disajikan pun beragam. Mulai daru berbahan dasar teh sampai dengan yang manis-manis seperti Vanilla Oreo. H Gourmet & Vibes buka mulai pukul 11 pagi sampai tengah malam. [teks @chrissjee | foto anakjajan.com]