iROO

721
0
hrfm iroo

Sepertinya bukan cuma Jepang dan Korea yang berhasil masuk ke industri fesyen dalam negeri. Sejumlah desainer berbakat asal Taiwan juga melakukan hal serupa, hal ini dibuktikan dengan munculnya sebuah store keren yang namanya sendiri punya arti, iROO.

iROO, sepertinya benar-benar dipersiapkan dengan baik dari sejak awal kemunculannya di tahun 1999 di kota asalnya, Taiwan. Dari arti kata iROO sendiri seperti yang dikutip dari Area Magazine, “Huruf “i” berasal dari “I” yang berarti iROO berdiri sendiri, “R” berarti revolusioner, dan “OO” berarti 100%”.

Selain itu, store nya yang sudah menyebar ke wilayah Asia dengan total sebanyak 80 store ini punya konsep yang dinamis. Mulai dari model pakaian, aksesoris seperti tas, statement necklaces, gelang, sampai high heels, serta ankle boots yang ditawarkan dan selalu berganti setiap minggunya. Jadi perkembangan model busana di tempat ini, gak perlu diragukan lagi. iROO membagi koleksinya dalam tiga kategori, yakni “City”, “Weekend”, dan “Party”. Apapun yang Hard Rockers butuhkan bisa didapatkan di sini.

iRoo

Pacific Place 2nd Floor Unit 2 – 67,68,69

Sumber: area magazine