Jadi Psikiater, Amber Heard Comeback di Film In the Fire

180
Jadi Psikiater, Amber Heard Comeback di Film In the Fire

Amber Heard akan comeback di film berjudul In the Fire dengan memerankan sosok psikiater. Film ini rencananya akan dirilis pada 24 Juni di Festival Film Taormina 2023.

Acara itu menandai penampilan pertama Amber Heard dalam sebuah film setelah absen buntut proses persidangan panjang melawan mantan suaminya, Johnny Depp.

Jadi Psikiater, Amber Heard Comeback di Film In the Fire

Perlu lo ketahui, film ini menjadi yang pertama bagi Amber Heard karena lebih dulu tayang dari film Aquaman and the Lost Kingdom atau Aquaman 2 yang dijadwalkan tayang pada 20 Desember 2023.

In The Fire merupakan film thriller supernatural yang berlatar waktu 1890-an. Heard berperan sebagai psikiater bernama dr. Grace Burnham.

Kala itu psikiater belum mendapatkan pengakuan sebagai sebuah ilmu yang dihormati di dunia kedokteran.

Jadi Psikiater, Amber Heard Comeback di Film In the Fire

Dokter Burnham adalah psikiater AS berusia 38 tahun yang berusaha menangani kasus anak dengan kebutuhan khusus. Dirinya terbang ke Kolombia untuk kasus tersebut, di saat banyak orang menilai sang anak hanya terpengaruh oleh kutukan setan.

Baca Juga: Trailer Sekuel Film Up “Charles Date” Dirilis!

Menariknya, Heard disebut bisa berbahasa Spanyol dan akan membesarkan anaknya di negara itu. Hal ini diungkap seorang jurnalis Daily Mail, Alison Boshoff.

Di sisi lain, New York Post memberitakan Amber Heard pada Juli 2022 sudah menjual rumahnya di California senilai US$1,05 juta ke pasaran. Kemudian pada Oktober 2022, Heard sempat tertangkap kamera berada di sebuah pantai di Mallorca, Spanyol, dengan temannya, Eve Barlow.

LEAVE A REPLY