Trailer Sekuel Film Up “Carl’s Date” Dirilis!

219
Trailer Sekuel Film Up

Akhirnya setelah lama ditunggu-tunggu sekuel film Up yakni Carl’s Date drilis trailernya oleh Pixar. Berbeda dibanding film ‘Up’, film Carl’s Date merupakan film berdurasi pendek.

Dalam film Carl’s Date masih menghadirkan karakter utama Carl. Selain itu, juga ada anjingnya bernama Dug, yang keduanya menjalani hari-hari secara bersama-sama.

Diceritakan dalam film Carl’s Date, Carl akan melakukan kencan pertamanya setelah kematian istri tercintanya, Ellie. Carl berusaha untuk menemukan pasangan baru setelah kehilangan cintanya.

Trailer Sekuel Film Up "Carl's Date" Dirilis!

“Bersama teman-teman barunya, Dug dan Russell, Carl berusaha mempersiapkan dirinya untuk menghadapi kencan pertamanya sejak kepergian Ellie. Dengan campuran perasaan antara gugup, harapan, dan kenangan indah bersama Ellie, Carl belajar bahwa cinta tidak pernah berakhir dan hidup harus terus berlanjut. Dalam Carl’s Date, saksikanlah petualangan yang penuh tawa, haru, dan inspirasi ketika Carl membuka hatinya untuk mencari kebahagiaan yang baru.” tulis sinopsis resmi film Carl’s Date.

Film pendek tersebut akan menghadirkan berbagai momen lucu serta haru. Seperti halnya fim Up, yang menuai kesuksesan dimana salah satu adegan yang berkesan saat hubungan Carl dan Ellie dari masa kecil mereka hingga tua bersama dan akhirnya terpisah maut.

Baca Juga: Ini 5 Film Spider-Man Dengan Penghasilan Tertinggi!

Diharapkan Carl’s Date dapat memberi pesan mengenai harapan, kesembuhan, dan pentingnya membuka diri untuk memulai cinta serta kebahagian yang baru setelah mengalami kehilangan yang mendalam.

LEAVE A REPLY