Jangan Beli Sepatu Pagi Hari !

870
hrfm shoes

Membeli sepatu menjadi sebuah keharusan bagi siapapun, selain untuk menunjang gaya dan pastinya untuk melindungi kaki. Membeli sepatu sama halnya dengan membeli fashion item lainnya, harus benar-benar teliti agar sesuai dan nyaman dipakai.

Memilih model sepatu yang pas memang menjadi hal penting, selain itu menyesuaikan dengan bentuk kaki juga hal yang utama. Nggak mau dong pakai sepatu kekecilan?

Untuk menyiasati agar tidak menyesal ketika sudah membeli sepatu yang diinginkan dan membawanya pulang ke rumah adalah mengatur waktu pembelian sepatu.

Caranya? Belilah sepatu idaman di sore hari!

Kenapa harus di sore hari? Karena menurut Rebecca Raleigh, fashion stylist dan costume designer, pada pagi hari, kondisi kaki Hard Rockers sedang dalam ukuran freezing. Pada siang menjelang sore hari, ukuran kaki akan kembali ke ukuran normalnya. Itulah mengapa jika membeli sepatu di pagi hari terkadang ketika sampai di rumah justru sepatu yang dibeli terasa kesempitan.

Selain itu, biasakan lah untuk mencoba kedua pasang sepatu yang ingin dibeli guna menghindari ketidaksamaan ukuran, dan jangan lupa untuk mencobanya berjalan.

Dengan begitu, nggak ada lagi sepatu-sepatu yang tidak terpakai karena ukurannya kekecilan.

Sumber: thefashionspot.com, vemale.com