Johnny Depp : Anggota Kehormatan Suku Indian

2459
0
Johny-Depp-1

Setelah berperan menjadi Barnabas dalam film “Dark Shadows”, Johnny Depp siap berperan menjadi Tonto di “The Lone Ranger”.

Ini dia film baru yang akan diperankannya. Depp merasa bangga dapat bergabung dalam film yang mengisahkan suku Indian ini karena ia mengidentifikasi dalam dirinya mengalir darah suku Indian. Karena hal inilah, Depp “diadopsi” untuk mendapatkan penganugerahan sebagai anggota kehormatan suku Indian Comanche. “Kepala Suku Comanche telah secara langsung telah menganugerahkan gelar anggota kehormatan bagi Depp di sebuah acara pada kediamannya tanggal 16 Mei lalu,” ucap LaDonna Harris, seorang anggota Comanche Nation.

Harris-lah yang menghubungi Depp untuk dipertemukan dengan Kepala Suku Comanche. Harris menghubungi sahabatnya yang bekerja sebagai penasihat budaya dalam film “The Lone Ranger” untuk membantu komunikasinya dengan Depp. “I reached out, and Johnny was very receptive to the idea. He seemed proud to receive the invitation, and we were honored that he so enthusiastically agreed. He’s a very thoughtful human being, and throughout his life and career, he has exhibited traits that are aligned with the values and worldview that Indigenous peoples share,” ucap Harris. 

Pada saat dihubungi untuk penganugerahan ini, Depp tengah berada di New Mexico untuk proses syuting film terbarunya ini. Film “The Lone Ranger” ini merupakan film adaptasi dari TV series dengan judul yang sama dan pernah ditayangkan pada tahun 1949 – 1957. Film baru Depp ini rencana akan dirilis pada tahun 2013 mendatang. Can’t wait!

Sumber : berbagai sumber